Selalu lekat di hati masyarakat Indonesia, L'Oreal yang merupakan perusahaan kecantikan no.1 di dunia yang berbasis sains ini pun merayakan 40 tahun perjalanannya di Indonesia. Tak hanya dikenal dengan berbagai rangkaian produk dari berbagai merek dibawah L'Oreal, tetapi selama 40 tahun L'Oreal pun terus berupaya dalam mengembangkan berbagai inovasi yang serta merta mempercantik Indonesia. Seperti apa perjalanannya? Simak terus artikelnya sampai habis!

Memasuki Usia 4 Dekade, Ini yang Telah Dilakukan L'Oréal di IndonesiaPinterest.com

Tak hanya merek L'Oreal saja, perusahaan yang satu ini pun memiliki 14 merek lainnya seperti Maybelline, Matrix, Giorgio Armani, Lancome, Urban Decay, L'Oreal Professionnel, Urban Decay, Shu Uemura, NYX Professional, Kerastase, Viktor&Rolf, Kiehl's, Garnier, Ralph Lauren, Yves Saint Laurent, Finest Apothecary Skincare. Tentunya ke-14 merek tersebut sudah familiar dalam dunia kecantikan bukan? L'Oreal pun sangat meyakini bahwa definisi kecantikan pun sangat beragam, untuk itulah L'Oreal selalu berinovasi dalam menawarkan berbagai produk perawatan kecantikan dengan kualitas yang terbaik untuk konsumen di Indonesia.

Memasuki Usia 4 Dekade, Ini yang Telah Dilakukan L'Oréal di IndonesiaPopbela.com/ L'Oreal Indonesia

Tak hanya itu, keikutsertaannya dalam mempercantik Indonesia pun dibuktikan L'Oreal yang aktif dalam berbagai program seperti menempatkan perusahannya sebagai tempat menimba ilmu, memberikan pelatihan dan kesempatan berkarir di L'Oreal Academy, mendukung berbagai SMK di Indonesia.

L'Oreal pun membantu pelestarian Bentang Alam Wehea yaitu wilayah yang merupakan tempat tinggal orang utan agar dilestarikan dengan baik serta memberikan pelatihan terhadap petani kelapa sawit dalam meningkatkan kualitas produk.

Memasuki Usia 4 Dekade, Ini yang Telah Dilakukan L'Oréal di Indonesiakiehls.com

Nggak berhenti sampai di situ, L'Oreal pun akan berjanji akan terus memberikan inovasi terbarunya dan tetap mempertahankan kualitasnya sebagai perusahaan kecantikan yang sudah dipercaya.

Baca Juga: L'Oréal Berkolaborasi dengan Valentino Ciptakan Koleksi Kecantikan