Sporty Abis! Ini Koleksi Makeup Terbaru Kolaborasi Maybelline x PUMA

Keren banget!

Sporty Abis! Ini Koleksi Makeup Terbaru Kolaborasi Maybelline x PUMA

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memasuki akhir bulan Januari di tahun 2019, brand makeup asal New York, Maybelline, bekerja sama dengan PUMA dan menghadirkan koleksi terbaru yang sangat sporty dan keren abis. Kolaborasi ini menghadirkan 12 koleksi produk makeup. Mulai dari lipstik, maskara, hingga eyeshadow.

Koleksi Maybelline x PUMA ini adalah produk limited edition yang memadukan unsur kecantikan, fashion, serta olahraga menjadi satu koleksi dengan edisi yang berkualitas tinggi. Ada 5 produk makeup lipstik, 2 diantaranya mengombinasikan beberapa shades warna, dan semua packaging varian lipstiknya menampilkan logo PUMA.

Kelima shade lipstik Maybelline memiliki warna baru dari SuperStay Matte Ink Liquid Lipstick seperti Epic (dusty pink), Fearless (mauve bold), Fierce (ungu tua), Unapologetic (merah bata), dan Unstopabble (gabungan shades antara Fearless dan Fierce).

Tak hanya lipstik, dalam kolaborasi ini, Maybelline juga menghadirkan eyeshadow sticks dengan 8 varian diantaranya, Discipline dan Pulse yang berwarna ungu gelap lavender metalik, Goals dan Courage dengan warna hitam dan merah metalik, Heat dan Flash dengan warna emas metalik serta Warrior dan Flow yang menggabungkan matte taupe berwarna silver. Eyeshadow ini juga memiliki packaging yang ramping yang tentunya sangat mudah untuk dibawa kemana pun, karena pas di kantong!

Dan terakhir, dalam kolaborasi ini Maybelline juga menghadirkan maskara smudged-proof dengan varian smudge-resistant mascara in “Very Black” yang pastinya paling ditunggu-tunggu. Semua harga dari Maybelline x PUMA ini berkisar $9 - $13 atau sekitar Rp120 ribuan hingga Rp 180 ribuan. Wah, kira-kira kapan hadir di Indonesia ya? We'll keep you updated!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here