Beberapa tahun terakhir ini, banyak sekali brand kecantikan yang meluncurkan liquid lipstick. Begitu pula dengan produksi dalam negeri. Berbagai macam jenis liquid lipstick berhasil menjadi produk andalan banyak perempuan.Tentu saja, hasil tahan lama dan warna yang super pigmented menjadi keunggulan liquid lipstick. Namun, seperti kita tahu bahwa tren kecantikan terus mengalami perubahan.

Bosan dengan liquid lipstick, kini para beauty junkie justru kembali menggunakan classic bullet lipstick. Rasanya, lipstik dengan bentuk seperti ini akan selalu memiliki pengguna setianya. Nah, salah satu bullet lipstick yang bisa kamu coba adalah Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte. Agar semakin yakin untuk mencoba lipstik ini, aku akan memberikan review-nya spesial untuk kalian! 

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte, Klasik Tapi Nggak BasicPopbela.com/Shavira

Dari segi kemasan, masih mempertahankan gaya khas Make Over. Klasik, berwarna hitam, dan sleek. Tetapi kali ini, mereka menggunakan kemasan magnetic yang membuat penutupnya tidak mudah lepas. Selain itu, sentuhan akhir matte menjadikan kemasan lipstik ini terkesan mewah dan berkelas.  

Kita lanjut dari segi formula, ya. Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki formula yang mudah untuk diratakan, bahkan ketika pertama kali diulas. Warnanya sangat pigmented, jadi langsung menutupi warna asli bibir. Dari lima warna yang aku punya, semua konsistensinya sama dan tidak ada yang patchy.

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte, Klasik Tapi Nggak BasicPopbela.com/Shavira

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte memiliki hasil akhir semi-matte. Sehingga tetap melembapkan dan nyaman di bibir. Ketika digunakan, sukses membuat bibir terlihat lebih sehat dan plump, tapi tidak berlebihan. Selain itu saking nyamannya, produk ini juga tidak memperjelas garis-garis bibir (pemilik bibir kering masih aman, deh). 

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte, Klasik Tapi Nggak BasicPopbela.com/Shavira

Untuk ketahanannya, juga lumayan lama, mengingat produk ini merupakan bullet lipstick. pudar. Satu hal yang aku perhatikan, ketika mulai pudar lipstik ini akan meninggalkan sedikit stain di bibir. So, produk ini bisa banget menjadi pilihan ketika bosan dan lelah menggunakan liquid matte lipstick. Selamat mencoba!

Baca Juga: Biar Tetap On Point, Begini Cara Bikin Pulasan Lipstik Tahan Lama

Baca Juga: Tips dan Trik Jika Kamu Salah Beli Lipstick

Baca Juga: Nggak Boleh Asal, Ikuti 7 Tips Menggunakan Lipstik yang Benar