Sinetron selalu memenangkan hati masyarakat Indonesia. Setiap generasi memiliki setidaknya satu judul sinetron favorit. Nah kalau di tahun 2005 hingga 2009, ada sinetron Si Entong yang menceritakan kisah Abu Nawas dari Betawi. Karena ceritanya yang dikemas secara apik, sinetron ini masih teringat jelas di ingatan penonton. Kamu salah satunya, kah?

Nggak lengkap dong kalau tidak bicara para pemainnya. Lebih dari 15 tahun berlalu, transformasi lima pemeran utama sinetron Si Entong berhasil bikin pangling. Kira-kira seperti apa? Yuk, scrolling!

1. Imut dan menggemaskan identik banget dengan karakter Ucup yang diperankan oleh Syahravi. Kini, ia terlihat makin tampan dan berkarier sebagai musisi. Idolanya para remaja!

Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron 'Si Entong', Makin Memesona Semuadok.inetrnet, instagram.com/syahravi_

2. Masih ingat kan dengan aksi-aksi Mamet? Bagai beda orang, sekarang Kemal Fathur tampil fit dan bugar. Ia juga sering membagikan tips olahraga, lho

Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron 'Si Entong', Makin Memesona Semuadok.internet, instagram.com/kemalfathur

3. Memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di dunia hiburan, karakter Siti yang dimainkan oleh Nisrina Nadhifah Rahman kini tampil sangat menawan. Bold lipstick dan smokey eyes jadi andalan!

Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron 'Si Entong', Makin Memesona Semuadok.internet

4. Dari dulu hingga sekarang, penampilan manis milik Rana Chyntia seakan nggak pernah pudar. Potret terbarunya disebut-sebut mirip aktris Korea, lho.

Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron 'Si Entong', Makin Memesona Semuadok.internet, instagram.com/rncynth

5. Dulunya bikin gemas, sekarang Si Entong atau Fachri Muhammad terlihat makin rupawan. Style-nya juga kece dan kekinian banget!

Potret Dulu vs Kini Pemain Sinetron 'Si Entong', Makin Memesona Semuadok.internet, instagram.com/fachrimuhammad18

Baca Juga: Mirip Artis Korea, Begini Sosok Ipeh di Sinetron Si Entong Sekarang

Baca Juga: Gaya Para Ratu Sinetron Tahun 2000-an yang Kini Mantap Berhijab

Baca Juga: 12 Lagu Cinta Era 2000an yang Bikin Teringat pada Cinta Lama