Lelah menggunakan lipstik matte, mungkin sudah saatnya kamu mencoba lipstik dengan hasil akhir yang glossy. Memang, kekurangan lipgloss adalah rasa lengket dan tidak nyaman. Mungkin dua produk ini bisa menjadi produk yang bisa kamu coba. Yaitu, Dior Addict Stellar Halo Shine dan Stellar Gloss!

Dior Addict lipstick memperkenalkan kreasi brilian baru yang diimpikan oleh Peter Philips, Creative and image director untuk Dior Makeup: Dior Addict Stellar Halo Shine, lipstik dengan bintang yang berkilauan berwarna silver yang akan meningkatkan kilau bibir kamu, dan Dior Addict Stellar Gloss, lipbalm mengkilap yang memberikan sentuhan glossy. 

1. Dior Addict Stellar Halo Shine

Melembapkan dan Nyaman, Dior Luncurkan 2 Lipstik Sekaligus  Popbela.com/Dior

Silver cap Dior Addict Stellar Halo Shine yang bergambar bintang, merupakan bentuk Christian Dior yang sudah ada sejak tahun 1947 dan akan terus mempertahankannya hingga nanti

Lipstik terbaru dari Dior ini dilengkapi dengan pearlescent pigments, yang terdapat pada bentuk bintang. Selain itu, warna silver akan mengeluarkan shimmer yang akan memberikan sentuhan glowing untuk bibir kamu. 

Diperkaya dengan origin beeswax, silky oils dan aloe vera yang mampu menutrisi bibir dan memberikan kelembapan hingga 24 jam. Bibir akan terasa lembap tanpa rasa lengket dan memiliki aroma musky vanilla.Terdiri dari 15 warna yang mencakup warna mulai dari rosewood, merah, bata hingga coklat yang bisa dapat disesuaikan sesuai mood kamu. 

2. Dior Addict Stellar Shine

Melembapkan dan Nyaman, Dior Luncurkan 2 Lipstik Sekaligus  Popbela.com/Dior

Untuk pertama kalinya Dior meluncurkan Dior Stellar Gloss dengan menggabungkan bahan-bahan dari liglosses dan lipbalms. Diperkaya dengan lidah buaya yang dapat menghidrasi dan minyak cranberry yang mampu melindungi bibir . Selain itu, dapat memberikan efek bibir yang lembut dan plump dengan refleksi yang spektakuler serta bercahaya.

Perpaduan antara beeswax dan jojoba oil mampu melembapkan, menutrisi dan membuat bibir terlihat lebih plum. Soal kenyamanan, Dior Stellar Gloss tidak akan lengket dan menganggu penampilan kamu. Sangat nyaman kamu gunakan seharian. 

Bentuk aplikator yang tebal dirancang dengan serat lembut yang membuat kamu dapat dengan mudah mengambil produk. Sehingga, tidak perlu double dipping untuk mendapatkan efek glossy yang sempurna. Wah, mungkin ini saatnya kamu mencoba dan membeli lipstik dengan hasil yang glossy. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

Baca Juga: Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra Care