7 Lip Balm SPF untuk Lindungi Bibir Sekaligus Melembapkan

Bantu bibir lebih sehat

7 Lip Balm SPF untuk Lindungi Bibir Sekaligus Melembapkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di tengah kondisi cuaca yang semakin ekstrem, perawatan kulit menjadi aspek yang penting, tak terkecuali bibir. Seperti bagian kulit lainnya, bibir juga rentan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet dari matahari. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan bibir kering, pecah-pecah, bahkan risiko panjang seperti kanker kulit pada bibir. 

Untuk itu, menggunakan lip balm dengan kandungan SPF (Sun Protection Factor) bisa menjadi solusi efektif melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Selain itu, lip balm SPF juga menjaga kelembapan dan membantu mencegah kerusakan bibir. Lewat artikel ini, Popbela akan merekomendasikan tujuh lip balm SPF yang wajib kamu coba! 

1. NIVEA Lip Balm Sun Protect SPF30 Daily UV Protection

7 Lip Balm SPF untuk Lindungi Bibir Sekaligus Melembapkan

NIVEA Lip Balm Sun Protect SPF30 Daily UV Protection melembapkan dan melindungi bibir dari sinar UV. Efektif melembapkan karena ada ekstrak avocado oil yang kaya akan vitamin E dan shea butter untuk menutrisi bibir dengan lembut. Tidak terasa lengket, dan re-apply setiap 6-8 jam sekali agar hasil maksimal.

2. Some By Mi V10 Hyal Lip Sun Protector

SOME BY MI V10 Hyal Lip Sun Protector merupakan sunscreen untuk bibir yang juga melembapkan bibir. Cocok untuk kamu yang miliki bibir hitam dan kering. Menjadikan bibir jadi lebih plumpy dengan kandungan Tocopheryl Acetate 30,000 ppm yang membantu memperbaiki kerutan pada bibir. Ada olive oil untuk memberikan efek anti-aging dengan vitamin C dan E. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here