Akhir tahun 2019 di tutup dengan kabar bahagia yang datang dari penyanyi kebangaan tanah air, Isyana Saravati. Tidak pernah mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, tepat pada hari Jumat (29/12), pasangan ini resmi melangsungkan acara lamaran. Lelaki bernama Rayhan Maditra Indrayanto merupakan sosok yang berhasil mencuri hati Isyana Sarasvati. 

Acara lamaran ini digelar di Bandung yang di mana merupakan kediaman dari keluarga Isyana. Acara sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Bahkan tidak banyak seleb yang hadir dalam acara lamaran Isyana dan Rayhan. Tidak sampai d situ saja, riasan yang digunakan Isyana sukses menjadi bahan perbincangan. Tetap terlihat natural, perempuan 26 tahun ini tampil dengan sangat anggun dan memesona. 

Tetap Natural, Ini Gaya Riasan Isyana Sarasvati Saat Lamaraninstagram.com/archangelachelsea

Pada acara lamarannya ini, Isyana memilih menggunakan jasa MUA ternama yaitu Archangela Chelsea. Tangan dinginnya berhasil membuat tiasan naturan namun tetap terlihta mewah pada wajah Isyana. Dan Isyana sukses tampil cantik dan flawless. Alis perempuan asal Bandung ini tetap dibuat natural dan tidak diubah bentuknya. Hanya di pertegas sedikit agar look-nya menjadi lebih seimbang. Riasan mata pun dibuat soft glam dengan bulu mata yang sedikit lebih panjang, sehingga mata pelantun lagi "Mimpi" ini terlihat lebih besar dan menarik. 

Contour yang dipulaskan juga berhasil di-blend secara sempurna sehingga wajah perempuan berambut panjang ini tetap terlihat natural walau gunakan contour yang cukup tajam. Blush on berwarna peach membuat wajahnya terlihat lebih segar. Urusan lipstik, sang MUA memilih warna pink kemerahan dengan hasil akhir satin. Keseluruhan riasan ini sungguh sukses membuat semua mata tertuju pada Isyana. So stunning

Tetap Natural, Ini Gaya Riasan Isyana Sarasvati Saat Lamaraninstagram.com/thebridestory