Parfum menjadi salah satu daya tarik bagi seorang lelaki. Pasalnya, parfum merupakan cermin dari kepribadian seseorang. Nah, salah satu parfum yang bisa kamu berikan sebagai kado untuk orang-orang tersayang adalah Burberry Hero. 

Yups, parfum terbaru dari Burberry ini menggandeng Adam Driver dan menghadirkan campaign dimana seorang lelaki yang mencari kebebasan dan transformasi pribadi. Parfum ini juga jadi perwujudan dari kebebasan, transformasi dan energi maskulin, serta eksplorasi diri sendiri dan penghormatan terhadap keagungan alam. 

Burberry Hero, Parfum Cowok yang Beraroma Maskulin dan BeraniPopbela.com/Burberry

Parfum ini diracik oleh Riccardo Tisci, Chief Creative officer Burberry yang memiliki aroma segar dengan bergamot dan diperkuat dengan juniper serta lada hitam. Ada juga sentuhan kayu cedar hangat dari tiga asal yang berbeda, yaitu Virgina, Atlas, dan Himalaya. Sehingga memberikan aroma maskulin yang berani.  

Nggak hanya beraroma segar dan manis, parfum dari Burberry ini memiliki bentuk botol yang kuat dan modern, menggambarkan aromanya. Bentuk sudutnya adalah interpretasi ulang abstrak dari kuku kuda, diukir dengan logo Burberry yang melengkung. Wewangian menampilkan TB Monogram timbul. Sleek dan sangat modern. 

Burberry Hero, Parfum Cowok yang Beraroma Maskulin dan BeraniPopbela.com/Burberry

Burberry Hero hadir dalam dua ukuran yakni 150 ml dan 5 0ml. Sudah tersedia mulai 29 November 2021 di situs resmi Sephora Indonesia dan department store favorit kamu. Nah, kamu bisa menjadi yang pertama merasakan Burberry Hero Pop Up Store yang berada di Pondok Indah Mall 1 Atrium Ground Floor (29 Nov -5 Des) dan Pacific Place Christmas Atrium Ground Floor (6- 26 Des). Yuk, langsung cobain! 

Burberry Hero, Parfum Cowok yang Beraroma Maskulin dan BeraniPopbela.com/Burberry

Baca Juga: Yuk, Cobain Aroma Burberry Fragrance di Counter Terbaru Mereka! 

Baca Juga: Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo 

Baca Juga: A Drop D'Issey, Parfum Terbaru Issey Miyake yang Terinsipirasi Alam