Memiliki tubuh yang berisi bukan halangan untuk menjadi supermodel. Dewasa ini, dunia modelling tak hanya diisi oleh perempuan-perempuan bertubuh langsing nan semampai saja. Sejumlah perempuan dengan curvy body juga punya kesempatan besar untuk menjadi model dunia dan dipercaya untuk mempromosikan produk dari brand ternama.

FYI, curvy body adalah bentuk tubuh berisi yang memiliki lekukan jelas di bagian pinggul. Bentuk tubuh ini memang masuk dalam kategori plus size, tapi tidak dapat disamakan dengan tubuh gemuk.

Nah, kalau kamu punya bentuk tubuh curvy dan masih merasa kurang percaya diri, yuk, kenalan dengan sejumlah model dunia dengan curvy body berikut ini.

1. Ashley Graham

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/ashleygraham

Model dengan curvy body yang paling banyak dikenal adalah Ashley Graham. Wajah Ashley memang sudah tak asing lagi lantaran perempuan yang sedang mengandung anak kembar ini sering dipercaya menjadi model sejumlah merek ternama dunia.

Model yang murah senyum ini selalu terlihat percaya diri di setiap kesempatan. Seperti di foto ini, tatanan rambut medium ponytail dan riasan bernuansa bronze justru semakin menampilkan kecantikan dan kepercayaan diri Ashley.

2. Tara Lynn

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/taralynn

Punya bentuk tubuh curvy membuat Tara Lynn justru semakin banyak kebanjiran job untuk menjadi model swimsuit dan pakaian dalam. Ia kerap kali dipercaya untuk mengiklankan pakaian dalam plus size.

Di luar kehidupannya menjadi model, Tara Lynn kerap kali tampil apa adanya. Ia lebih suka membiarkan rambut ikal sebahunya tergerai bebas dan hanya menggunakan makeup tipis. Penampilan Tara seperti gadis berusia 20-an, ya. Padahal, model asal Tacoma, Washington, ini usianya sudah hampir memasuki 40 tahun, lho.

3. Kate Wasley

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/katewas_

Kate Wasley merupakan salah satu model yang sering memberi support kepada perempuan-perempuan bertubuh curvy untuk selalu percaya diri. Di akun Instagram pribadinya, Kate pernah berfoto di depan cermin yang bertuliskan: “Beauty isn’t a size.”

Dengan rambut blonde-nya, Kate memang sudah terlihat cantik bak boneka. Ia juga selalu mengenakan makeup dengan warna-warna yang terlihat blend dengan warna kulit putihnya.

4. Barbie Ferreira

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/barbieferreira

Satu lagi model dengan tubuh curvy yang selalu terlihat cantik di setiap kesempatan, siapa lagi kalau bukan Barbie Ferreira. Sesuai dengan namanya, Ferreira memang selalu terlihat secantik boneka Barbie. Riasan wajahnya memang tampak serupa dengan riasan boneka Barbie yang selalu fokus pada eye makeup.

Ketika menghadiri Met Gala 2021 waktu lalu, Barbie Ferreira tampil totalitas dengan tatanan rambut curly. Sementara untuk makeup-nya, Barbie memfokuskan warna pink untuk perona pipi dan nuansa gold untuk riasan matanya. Benar-benar secantik boneka Barbie!

5. Paloma Elsesser

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/palomija

Tubuh berisi dan kulit berwarna gelap tak menghalangi seorang Paloma Elsesser untuk semakin bersinar di dunia model. Perempuan kelahiran London ini sering ditunjuk sebagai model brand ternama, seperti Michael Kors dan Chloé.

Gaya Paloma saat di foto ini terlihat elegan. Rambut keritingnya ditata dengan wet look. Untuk makeup, Paloma tidak merias wajahnya terlalu tebal, hanya wing eyeliner-nya saja yang terlihat on point.

6. Iskra Lawrence

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/iskra

Menjadi model sekaligus seorang ibu membuat hidup Iskra Lawrence jadi sangat berwarna. Iskra terlihat sangat menikmati peran gandanya tersebut. Model cantik ini kerap kali membagikan kebersamaan bersama dengan buah hati dan suaminya di Instagram pribadinya.

Iskra sendiri adalah model bertubuh curvy yang punya jam terbang tinggi. Sebagai model, ia terkadang bergaya casual, tapi juga sering tampil cantik dengan riasan lengkap. Pada foto ini, Iskra yang memiliki rambut berwarna blonde alami terlihat mencatok curly rambutnya. Nude makeup pada wajahnya membuat Iskra terlihat semakin memesona.

7. Denise Bidot

Bangga dengan Tubuh Curvy-nya, Begini Pesona Para Supermodel Duniainstagram.com/denisebidot

Berbicara mengenai model dunia dengan curvy body rasanya nggak afdol kalau kita tidak memasukkan nama Denise Bidot. Model asal Amerika ini kerap mempromosikan pakaian dalam dengan ukuran plus. Denise juga memiliki gaya berbusana yang cukup stylish meskipun tidak sedang berada dalam sesi photoshoot atau berjalan di atas runway.

Penampilan Denise Bidot di foto ini bisa menjadi inspirasimu saat hendak menghadiri pesta atau acara formal. Kalau kamu memiliki rambut panjang, cobalah untuk menatanya dengan model keriting a la Denise. Simple banget kok! Kamu cuma perlu mencatok rambutmu saja dengan curly iron.