Pagi hari kadang membuatmu tidak punya banyak waktu untuk merias diri, sehingga kamu memilih untuk tampil natural dengan maskara dan lip gloss agar terlihat lebih segar. Namun seringkali kamu mendapati maskara yang menggumpal atau tidak terlihat karena terlalu tipis. Eits, jangan khawatir karena Popbela akan memperkenalkan tinted primer terbaru keluaran Benefit Cosmetics yang merupakan primer bulu mata yang mampu menegaskan dan melapisi bulu mata untuk tampilan natural dan halus. Penasaran?

 

Bertempat di Amber, Senopati, brand kecantikan asal San Fransisco Benefit Cosmetics mengundang Popbela untuk ikut serta dalam acara peluncuran koleksi They're Real yaitu tinted primer yang merupakan produk favorit para beauty blogger. Acara yag dikemas sangat fun ini dihadiri juga oleh Daisy Utami selaku Brand General Manager Benefit Cosmetics​ dan Indah Sari yag menyandang National Brow Artist dari Benefit Cosmetics Indonesia yang menjelaskan keunggulan dari tinted primer ini.

Bulu Mata Terlihat Lebih Nyata dengan Tinted Primer

 

Primer bulu mata warna mink-brown ini dapat diaplikasikan sendiri atau dengan maskara favoritmu untuk menambah panjang dan menebalkan bulu mata. Untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa mengaplikasikan primer mink-brown ini untuk memberikan tampilan bulu mata yang natural.

Bulu Mata Terlihat Lebih Nyata dengan Tinted Primer

 

Untuk malam harinya, kamu bisa menggunakannya sebagai primer untuk meningkatkan performa maskara. Sapukan pada bulu mata dari akar hingga ujung bulu matamu. Kuas ExtraFlex yang sangat fleksibel dirancang khusus oleh Benefit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bulu Mata Terlihat Lebih Nyata dengan Tinted Primer
 
So how, Bela? Kini bulu matamu  terlihat lebih lentik kan? Kamu bisa dapatkan tinted primer ini di counter Benefit terdekat.