Setuju nggak sih Bela, terkadang kita sering malas buat bersihin makeup di wajah setelah seharian beraktivitas. Padahal penting banget lho menjaga kebersihan kulit wajah agar tetap bersih dan terawat. Nah, biar nggak malas, pasti kamu ingin produk pembersih makeup yang praktis, efisien serta punya manfaat yang lebih ‘kan, Bela. Nah kali ini, Popbela mau mengulas secara khusus tentang lima keunggulan yang ada di NIVEA Cleansing Oil. Penasaran? Yuk simak review dari Popbela!

1. Manfaat deep cleanse dari formula oil-to-milk!

Review: NIVEA Cleansing Oil Membersihkan Makeup dengan Formula UnikPopbela.com/Anindya Putri

Wow, ini dia inovasi terbaru dari produk NIVEA Cleansing Oil dengan formula oil-to-milk yang unik lho Bela. Ini dia inovasi dari NIVEA yang bisa mengubah oil cleanser menjadi milky texture cleanser (foam texture) ketika terkena air, jadi nggak perlu menggunakan kapas lagi. Dengan formula ini, Bela dapat membersihkan wajah dari berbagai jenis makeup secara menyeluruh dan membuat wajah, bersih maksimal, lembut dan halus. Wih, praktis banget ya Bela!

2. Memiliki dua varian yang cocok untuk kulit normal dan sensitif

Review: NIVEA Cleansing Oil Membersihkan Makeup dengan Formula UnikPopbela.com/Cynthia Kirana

Mengetahui jenis kulit wajah yang kamu miliki itu sangat penting lho Bela. Karena dengan begitu, kamu bisa memilih produk perawatan wajah dengan tepat dan tidak salah dalam merawatnya. Seperti produk NIVEA lainnya yang mementingkan jenis kulit kita, cleansing oil ini memiliki dua varian: dengan Grape Seed Oil untuk kulit sensitif dan dengan Coconut Oil untuk kulit normal.

3. Banyak manfaat yang kamu dapat lho, Bela!

Review: NIVEA Cleansing Oil Membersihkan Makeup dengan Formula UnikPopbela.com/Cynthia Kirana

Dengan menggunakan NIVEA Cleansing Oil ini, selain wajah kamu bersih dari makeup, kamu juga bisa mendapatkan manfaat yang oke lho, Bela. Kandungan bahan alami dari coconut dan grape-seed oil, membuat kulit wajahmu terasa lebih lembut dan tidak membuat kulit menjadi kering. 

Kelebihan NIVEA Cleansing Oil yang juga harus Bela tahu, walaupun cleansing oil ini hanya perlu dibilas air, tapi jangan takut karena tidak meninggalkan greasy feeling lho! Menarik kan?Jadi, kamu nggak perlu takut kulit wajahmu menjadi berminyak ya, Bela! Oh iya, Bela juga bisa ikut mendukung gerakan ramah lingkungan juga lho. Karena 25% kemasan botol NIVEA Cleansing Oil ini terbuat dari bahan plastik yang dapat didaur ulang. Kamu jadi bisa ikut menjaga bumi juga deh!

4. Cara pemakaian NIVEA Cleansing Oil

Review: NIVEA Cleansing Oil Membersihkan Makeup dengan Formula UnikPopbela.com/Anindya Putri

Cara penggunaannya pun mudah banget!

1. Kamu ambil 1-2 pump dengan tangan yang kering.

2. Pijat lembut wajah dalam kondisi kering dan tutup mata kamu.

3. Tambahkan air untuk menciptakan tekstur yang lembut seperti susu.

4. Bilas dengan air sampai bersih.

Nah, gimana Bela? Mudah ‘kan cara pemakaian NIVEA Cleansing Oil ini. Selain mudah dan praktis, Bela juga tidak perlu kapas pembersih lagi, bisa semakin lebih hemat deh. 

Secara keseluruhan, Popbela sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan NIVEA Cleansing Oil ini. Selain karena harganya yang terjangkau untuk produk sejenis, yang satu ini nggak hanya membersihkan tapi juga merawat kulit karena kandungan grape seed oil & coconut oil-nya!

Nah, setelah membaca review di atas, apakah Bela tertarik untuk menggunakan NIVEA Cleansing Oil ini? Bela bisa membelinya di berbagai beauty store favorit kamu atau bisa juga dengan langsung klik di sini!