9 Lem Bulu Mata yang Bagus dan Tahan Lama, Kamu Harus Tahu!

Cek rekomendasinya di sini, ya!

9 Lem Bulu Mata yang Bagus dan Tahan Lama, Kamu Harus Tahu!

Salah satu komponen penting yang digunakan untuk memperindah tampilan mata adalah lem bulu mata. Lem tersebut akan dipakai untuk merekatkan bulu mata palsu dengan kelopak mata agar terlihat lebih lentik dan indah. 

Namun, kamu perlu memilih lem bulu mata yang bagus supaya tetap nyaman digunakan, serta bisa merekatkan dalam waktu yang lama. 

Pasalnya, banyak lem bulu mata yang tidak bisa menempel dalam waktu yang lama sehingga membuatmu tidak nyaman dengan riasan mata.

Oleh karena itu, Popbela.com telah mengulas rekomendasi lem bulu mata yang bagus dan awet. Yuk, simak ulasannya!

1. Lavere Diamond Adhesive

9 Lem Bulu Mata yang Bagus dan Tahan Lama, Kamu Harus Tahu!

Lem bulu mata pertama yang bisa kamu pakai adalah Lavere Diamond Adhesive. Lem perekat ini diformulasikan untuk bisa mengering dalam waktu 1-2 detik.

Bukan hanya itu saja, lem ini memiliki kelembapan yang ideal sehingga tidak membuat mata kering atau iritasi. 

Lavere Diamond Adhesive bisa dipakai untuk para lash artist berpengalaman atau kamu yang menginginkan penggunaan bulu mata yang cepat. Kamu bisa menyimpan produk ini 2 bulan dari tanggal kemasan dibuka. 

2. Elise Eyelash Adhesive

Elise Eyelash Adhesive merupakan salah satu produk lem bulu mata lokal yang bagus. Produk ini memiliki daya rekat yang baik dan tidak memiliki bau yang menyengat. 

Meskipun bisa merekatkan bulu mata dengan kuat, tetapi Elise Eyelash Adhesive tidak akan membuat kelopak mata kamu terasa sakit saat dilepaskan. 

Lem bulu mata ini bertekstur krim dengan kandungan lateks di dalamnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here