Parfum beraroma sensual bisa dibilang cukup jarang dipilih oleh para pria. Pertama, tentu para pria sudah terbiasa dengan karakter wangi kayu yang kuat. Kedua adalah kecenderungan yang common saat para pria memilih parfum beraroma segar untuk kesan yang aman. Padalah eksplorasi wewangian bagi pria cakupannya tak kalah banyak lho dengan parfum untuk wanita. Salah satu wewangian sensual yang populer saat ini adalah Gucci Guilty Absolute. Tak hanya karena dibintangi oleh Jared Leto, parfum yang satu ini punya aroma khas yang benar-benar menggoda!

Menggoda! Ini Aroma Sensual untuk Cowok MaskulinFoto: Courtesy of Gucci

 

Parfum yang lahir dari kolaborasi sang desainer Gucci, Alessandro Michele, dengan master perfumer, Alberto Morillas, ini menggabungkan unsur modern yang dibalut kesan 'nakal'. Semua terasa jelas saat kampanyenya mengutarakan pesan akan kebebasan dan kesetaraan seksual bagi pria dan wanita lewat hashtag #GuiltyNotGuilty. Video iklannya sendiri menampilkan Leto yang didampingi oleh dua wanita sekaligus. Di tempat tidur.

Gucci Guilty Absolute sendiri mendobrak tradisi dari parfum pria yang didominasi oleh kategori kayu. Morillas menciptakan aroma berbeda dengan kombinasi notes utama dari Leather dan Woodleather yang dipadukan dengan Patchouli dan base dari Vetiver dan Goldenwood yang diekstrak natural dari tumbuhan Cypress. Kamu pun bisa mencium aroma kulit bercampur kayu yang unik saat pertama membuka tutupnya.

Menggoda! Ini Aroma Sensual untuk Cowok MaskulinFoto: Courtesy of Gucci

 

Saat diaplikasikan aromanya memang cukup berat. Mungkin bagi yang tidak terbiasa akan cukup aneh mencium aroma Gucci Guilty Absolute. Wanginya terasa terlalu mature dan cowok banget. Tapi good news-nya adalah parfum ini bisa menjadi layering (kombinasi) yang bagus jika dicampur aroma lain. Saya sendiri suka mengkombinasikannya dengan parfum yang memiliki aroma manis untuk menyeimbangkan aroma kulit natural dan kayu yang segar. Overall, aroma maskulin yang sensual dari Gucci Guilty Absolute terbilang cukup wearable kok. Walau wangi bold-nya bukan untuk semua orang, tapi si parfum berdesain a la minuman keras ini menghadirkan aroma seksi khusus untuk pria berkarakter unik.

BACA JUGA: Beraroma Feminin Nan Menggoda, Parfum Ini Bisa Memikat Hati Lelaki