Bela, Warna Bibir Kamu Juga Harus Matching dengan Style Kamu Loh

Tampilan kayak gini nih yang bakal mencuri perhatian

Bela, Warna Bibir Kamu Juga Harus Matching dengan Style Kamu Loh

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernah nggak sih merasa pakaian yang dipakai nggak membuat kita terlihat stunning atau membuat kita kurang percaya diri? Nah, tahukah kamu kalau model pakaian bukan satu-satunya hal yang dapat membuat penampilan jadi nggak maksimal. Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan adalah makeup yang diaplikasikan pada wajah terutama bagian bibir atau penggunaan lipstik.

Nah, biar nggak salah pilihan warna lipstik dan fashion style yang kamu gunakan, kali ini Popbela.com akan kasih kamu beberapa tips pemilihan warna lipstik yang cocok untuk fashion style kamu. So, keep scrolling ya, girls!

1. Warna nude untuk casual style

Kamu selalu tampil dengan gaya yang santai? Nah, berarti kamu termasuk orang yang menyukai casual style nih. Gaya ini biasanya identik dengan penggunaan celana jeans, kemeja, cardigans untuk kegiatan sehari-hari. Eits, tapi siapa bilang tampil dengan gaya casual nggak bisa bikin kamu terlihat flawless? Coba deh aplikasikan warna nude seperti warna coklat muda atau peach atau warna pink muda. Coba yuk!

2. Warna vintage pink untuk vintage style

Vintage style termasuk gaya busana yang mengadaptasi pakaian di masa lampau di tahun 1920 sampai 1960-an. Gaya vintage ini biasanya identik dengan motif polkadot, floral atau penggunaan warna-warna terang. Nah, biar tampilan kamu, 90’s banget, coba deh pertegas dengan riasan makeup lewat warna bibir. Kamu bisa menggunakan lipstik warna merah untuk membuat penampilan kamu jadi lebih bold dan terkesan elegan. Bakal keren banget nih!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here