Penuh Kemewahan, Ini Koleksi Couture Cushion Terbaru dari YSL Beauty

Kemasan elegan dan mewah!

Penuh Kemewahan, Ini Koleksi Couture Cushion Terbaru dari YSL Beauty

Ketika berbicara tentang high end beauty brand, YSL Beauty jadi salah satu yang langsung terlintas di kepala dan jelas jadi salah satu brand favorit, at least buat saya. Selain lipstik, cushion dari YSL Beauty juga jadi andalan untuk digunakan sebagai complexion agar riasan makin flawless.

Penuh Kemewahan, Ini Koleksi Couture Cushion Terbaru dari YSL Beauty

Nah, jika berbicara soal cushion YSL, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan produk ikoniknya, yaitu Le Cushion Encre de Peau dan Touche Éclat Glow-Pact Cushion. Kali ini, YSL Beauty kembali menghadirkan koleksi couture limited edition dari dua cushion tersebut. Seperti apa? 

Le Cushion Encre de Peau Limited Edition

Begitu melihat packaging-nya, saya langsung jatuh hati. Ini merupakan kemasan Le Cushion Encre de Peau paling couture yang terinspirasi oleh salah satu karya ikonik dari Saint Laurent: Black smooth leather & Gold Cassandre. Elegan, mewah, dan klasik rasanya jadi tiga kata paling tepat untuk menggambarkan cushion collector edition ini.

Seperti cushion Le Cushion Encre de Peau sebelumnya, produk yang satu ini memberikan hasil instant matte pada wajah. Walaupun begitu, wajah tetap akan terlihat bercahaya dan juga tidak kusam, thanks to kandungan jasmine petals dari YSL Beauté Ourika Community Gardens di dalamnya.

Teksturnya pun ringan, dengan coverage yang berada pada level medium to full. Selain itu, walaupun memiliki matte finish, cushion YSL yang satu ini tetap membuat wajah terasa lembap sekaligus memberi perlindungan karena dilengkapi dengan SPF 50+/PA+++.

Touche Éclat Glow-Pact Cushion Limited Edition

Okay, membahas cushion limited edition berikutnya, buat kamu yang menyukai hasil riasan yang glowing, rasanya produk yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Touche Éclat Glow-Pact Cushion juga menggunakan Gold Cassandre sebagai aksen yang mempercantik kemasan. Bedanya, cushion yang satu ini menggunakan Pink smooth leather. 

Touche Éclat Glow-Pact Cushion Limited Edition dilengkapi dengan teknologi mesh cushion, material kain sehalus sutra, sehingga memungkinkan kamu untuk dapat mengambil produk secara merata hanya dalam satu usapan. 

Selain itu, cushion couture ini juga memberikan hasil riasan yang bercahaya namun tidak lengket atau berminyak dan tetap terasa ringan. Produk YSL Beauty yang satu ini pun mengandung lebih dari 60% kandungan perawatan kulit sehingga dapat memberi hidrasi pada wajah selama 24 jam.

Kedua cushion limited edition ini pun hadir dalam dua pilihan shade yaitu B10 dan B20. Jadi, kalau kamu pilih cushion yang mana, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here