Punya Kandungan Skincare, Ini Foundation Terbaru dari YSL Beauté

Kulip tampak sehat dan bercahaya

Punya Kandungan Skincare, Ini Foundation Terbaru dari YSL Beauté

YSL Beauté kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu New All Hour Foundation. Ini merupakan foundation yang telah dilengkapi dengan formulasi baru sehingga akan menghasilkan riasan yang lebih sempurna. 

Kami dengan bangga memperkenalkan YSL New All Hours Foundation untuk penggemar YSL Beauté di Indonesia. Dikembangkan dengan skin-fusing technology, foundation ini menghasilkan tampilan full coverage namun terasa nyaman dan ringan di kulit,” jelas Erlangga Satrio, General Manager YSL Beauty Indonesia.

Lalu, seperti apa foundation dari YSL Beauty yang satu ini?

Tersedia dalam 15 shade untuk kulit Asia

Punya Kandungan Skincare, Ini Foundation Terbaru dari YSL Beauté

Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Asia yang kadang kesulitan mencari shade foundation yang tepat, YSL Beauté menghadirkan 15 shade sekaligus di koleksi terbarunya ini. Melalui teknologi canggih terkini dan spektrofotometer, YSL menciptakan algoritma yang mampu membentuk rangkaian shade secara ilmiah, untuk setiap warna kulit dari terang hingga gelap dan di antaranya. 

Dengan sistem penamaan shade yang baru, konsumen dapat menentukan pilihan shade All Hours Foundation dengan menggabungkan Skintone, Undertone, dan Intensitas warna kulit. YSL Beauté menggunakan deskripsi berikut dalam New All Hours Foundation:

  • Skintone: L untuk "Light" dan M untuk "Medium"
  • Undertone: C untuk "Cool", N untuk "Neutral" atau W untuk "Warm"
  • Intensitas: 1 hingga 10 untuk intensitas warna kulit

Berbasis skincare dan mengandung jasmine petals

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here