Wardah kembali meluncurkan rangkain makeup terbaru bernama Colorfit. Colorfit ini diformulasikan dengan SkinMatch technology yaitu pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit. Memberikan hasil akhir matte, efek oil control, hingga wajah tetap terlihat fresh selama 12 jam membuatnya nyaman digunakan setiap hari. Colorfit Series ini juga dilengkapi dengan antibacterial technology yang memiliki kemampuan anti bakteri dan anti inflammatory

Wardah memahami kekhawatiran wanita Indonesia yang beranjak dewasa. Tidak hanya sebagai kosmetik untuk mempercantik wajah, Wardah Colorfit diciptakan dengan teknologi SkinMatch dan mengutamakan kenyamanan saat pemakaian seperti hasil natural sehingga membuat kulit flawless dengan pori-pori tersamarkan, bertahan lama, juga transferproof . Sehingga diharapkan dengan pemakaian Colorfit ini dapat meninggalkan kesan pertama yang bertahan lama di hati penggunanya.” jelas Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah.

Lalu, apa saja produk yang ada di rangkaian Colorfit ini? Simak di bawah ini ya!

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

Hadirkan Colorfit, Wardah Gunakan Teknologi Canggih Ini di Produknyainstagram.com/wardahbeauty

Menggunakan foundation menjadi langkah pertama saat mengaplikasikan makeup. Foundation berbentuk cair dari Wardah ini dapat menyatu sempurna dengan warna kulit dan memberikan hasil kulit matte sehingga cocok digunakan untuk kulit kering maupun kulit berminyak. 

Ada 8 shade warna yang cocok dipakai oleh seluruh tipe kulit wanita Indonesia. Coverage-nya medium to high, sehingga cocok digunakan sehari-hari maupun untuk acara formal. Selain itu, foundation dari Wardah ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ sehingga kulit akan terlindungi dari paparan sinar UVA/UVB. 

2. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Hadirkan Colorfit, Wardah Gunakan Teknologi Canggih Ini di Produknyainstagram.com/wardahbeauty

Bedak tabur dengan teknologi matte micropowder yang dapat memberikan hasil akhir matte dengan smooth coverage. Bedak yang satu ini juga memiliki teknologi soft focus agent yang berfungsi menyamarkan pori pori yang dapat bertahan hingga 12 jam. Selain itu,  Wardah Colorfit Mattifying Powder juga memiliki kandungan Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Hadirkan Colorfit, Wardah Gunakan Teknologi Canggih Ini di Produknyainstagram.com/wardahbeauty

Foundation berbentuk padat yang dapat membuat kulit tampak flawless dengan hasil yang natural. Sama seperti Colorfit Matte Foundation, Velvet Powder Foundation ini juga terdiri dari 8 shade. Juga dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. 

4. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Hadirkan Colorfit, Wardah Gunakan Teknologi Canggih Ini di Produknyainstagram.com/wardahbeauty

Produk bibir yang transferproof dengan hasil akhir matte sehingga mampu bertahan hingga 12 jam dan lip paint ini memberikan one swipe coverage yaitu warna yang tampak nyata hanya dengan satu kali usap, hingga menempel sempurna pada bibir. Selain tersedia dalam 6 warna yang cerah dan membuat penampilan tampak segar, Lip Paint ini juga mengandung vitamin E sehingga tidak membuat bibir terasa kering saat pemakaian.