#BeautyFestAsia yang merupakan beauty exhibition and conference terbesar di Asia hadir kembali. Bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta, #BFA2018 yang kali ini menggunakan tema #DiversityisBeautiful nggak hanya menghadirkan booth-booth yang menarik untuk dikunjungi, tapi juga mengundang banyak sekali beauty influencer.

Nggak hanya global, regional influencer juga jadi hal yang ditunggu oleh para beauty enthusist yang datang. Salah satu influencer yang paling ditunggu kehadirannya adalah Vinna Gracia. Di BeautyFest Asia 2018 ini, Vinna pun berbagi sedikit tips untuk kamu yang sering merasa tidak percaya diri atau insecure.

#BFA2018 Ini Pesan Vinna Gracia untuk Kamu yang Tidak Percaya DiriDok. Popbela.com

"Kalau berbicara soal insecurity, semua orang pasti pernah merasakannya dan insecurity itu akan selalu ada dan nggak bisa dihindari sih. Cuma kan balik bagaimana cara kita mengatasinya. Yang harus diingat, semua orang itu unik." jelas Vinna ketika ditemui secara langsung.

Vinna juga menjelaskan bahwa dirinya juga masih sering merasa insecure. Namun, dirinya tidak mau jadi merasa down karena hal tersebut. Ia pun selalu mencoba berpikir positif ketika rasa insecure tersebut melanda.

"Kalau aku pribadi, setiap kali merasa insecure atau minder, aku selalu menanamkan mindset bahwa  aku nggak oleh insecure. Misalnya ada cewek yang cantik banget, aku akan berpikir dia diciptakan secantik itu pasti ada tujuannya sendiri, aku pun pasti diciptakan seperti ini dengan tujuan yang berbeda. Denagn berpikir seperti itu, aku tidak akan merasa insecure lagi."

"Dan satu lagi, rasa insecure itu akan selalu ada, pilihannya cuma dua, apakah kamu mau menggunakan rasa insecure itu untuk membuat kamu jadi down atau membuat kamu jadi berusaha untuk selalu jadi lebih baik." ungkap Vinna.

Jadi, yuk stop rasa insecure itu dan mulai berpikir positi, Bela!

#DiversityisBeautiful #BFA2018 #BeautyFestAsia #Popbela #IDNMedia

BACA JUGA: #BFA2018 Rachel Goddard, Meski Hamil Tetap Enerjik