Lipstik masih menjadi salah satu barang favorit yang  wajib dimiliki oleh para perempuan. Walaupun trennya berubah, tapi perona bibir ini tetap menjadi beauty item yang wajib selalu ada di tas. Jika, tahun lalu lipstik yang bold dan matte sempat jadi tren, di awal tahun 2019 ini tampilan yang natural, fresh, namun tetap memesona jadi hal baru yang wajib dicoba. 

Ini 9 Warna Terbaru Vivid Cotton Ink dari innisfreePopbela.com/innisfree

Mengusung tren tersebut, innisfree, sebagai salah satu brand kecantikan Korea ternama, baru saja menghadirkan sembilan warna terbaru dari rangkaian lipstik Vivid Cotton Ink. Kali ini, terinspirasi dari tren kecantikan 2019 yang ada di Korea, innisfree memopulerkan tren My Lips But Better yang merupakan tren bibir dengan warna natural yang akan memberikan kesan bibir yang sehat dan penampilan yang segar.

Ini 9 Warna Terbaru Vivid Cotton Ink dari innisfreePopbela.com/innisfree

Seperti yang disebutkan di atas terdapat sembilan warna yang bisa dicoba. Sembilan warna ini dalam dua bagian yaitu empat warna Nude Collection yang terinspirasi dari keindahan bunga tulip dan terbagi atas warna Light Beige Tulip (No.6), Pink Tulip Bouquet (No.7), Dried Tulip Nude (No.8), dan Brown Tea Tulip (No.10).

Lalu, ada juga koleksi warna Crushed Rose Collection yang terinspirasi dari bunga mawar kering dan terbagi atas warna Rosy Beige Maple (No.11), Peach Beige Maple (No.12), Sunset Scarlet Maple (No.13), Brick Brown Maple (No.14), dan Chilli Brown Maple (No.15).

Ini 9 Warna Terbaru Vivid Cotton Ink dari innisfreePopbela.com/innisfree

Nggak hanya memiliki banyak pilihan warna, produk innisfree yang satu ini juga dapat melembapkan bibir karena kandungan mango seed oil, avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil di dalamnya. Untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp135,000 di seluruh gerai innisfree.

Baca Juga: innisfree Hadirkan Produk dengan Kandungan Centella yang Lagi Ngetren