Di zaman modern ini, rasanya semua hal sudah go digital dan serba online. Mau buru-buru pergi ke kantor, sudah ada ojek online yang siap mengantar. Kelaparan tapi nggak sempat masak tinggal pencet handphone pintar, dalam waktu singkat kamu sudah bisa makan enak.

Nah, melihat segala sesuatunya bisa didapatkan secara mudah hanya dengan sentuhan jari, HelloBeauty tidak mau melewatkan kesempatan. Sebagai startup yang didirikan untuk memecahkan masalah kecantikan, HelloBeauty ingin menjadi marketplace yang dapat menghubungkan para MUA dengan konsumen yang membutuhkan.

Luncurkan Aplikasi, HelloBeauty Hadirkan Berbagai Layanan Kecantikanhoustintrainingschools.com

Jika sebelumnya semua layanan HelloBeauty bisa didapatkan melalaui website resminya, kini layanan-layanan ini sudah bisa didapat melalui aplikasi di handphone. "Karena kebutuhan yang tinggi dari member kita untuk bisa mengelola bisnisnya sendiri via app HelloBeauty." jelas Dennish Tjandra, selaku Founder dan CEO dari HelloBeauty tentang alasan dibuatnya aplikasi ini.

"Mungkin orang tahunya ini cuma jadi wadah untuk cari jasa kecantikan, tapi sebenarnya, HelloBeauty juga menyediakan teknologi untuk para Make Up Artist untuk bisa manage bisnisnya sendiri, mulai dari mengatur jadwal makeup, nge-track klien sampai melihat income-nya seperti apa." tambahnya ketika ditemui di acara launching aplikasi HelloBeauty di kawasan Kemang, Jakarta Selata, Kamis lalu (6/12).

Luncurkan Aplikasi, HelloBeauty Hadirkan Berbagai Layanan KecantikanPopbela.com/HelloBeauty

Yang menarik, HelloBeauty tidak hanya menyediakan jas Make Up Artist saja, tapi tersedia jasa kecantikan lain seperti nail service, hair styling, hingga hijab. Range harganya pun cukup variatif, mulai dari Rp150,000 hingga biasanya yang cukup mahal wedding makeup yang berkisar di harga Rp20.000.000.

Luncurkan Aplikasi, HelloBeauty Hadirkan Berbagai Layanan Kecantikanredstage.com

"Harapannya semoga HelloBeauty bisa membantu para beauty artist, para penyedia jasa kecantikan di Indonesia agar bisa jadi lebih mudah mengembangkan bisnisnya secara online. Yang kedua kita berharap bisa membantu para perempuan Indonesia untuk bisa menemukan dan memesan layanan kecantikan dalam genggaman." tutup Dennish Tjandra.

Baca Juga: 6 Tips Cantik Supaya Kamu Lebih Siap Menjalani Hari