Nggak Boleh Sembarangan, Ini Tips Membersihkan Riasan Mata

Pastikan sisa makeup bersih secara tuntas!

Nggak Boleh Sembarangan, Ini Tips Membersihkan Riasan Mata

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Membersihkan makeup mata adalah salah satu tahap membersihkan makeup yang cukup tricky. Terkadang kita merasa sudah membersihkan bagian tersebut, namun tetap saja masih ada sisa makeup mata yang menempel. Selain tricky, area mata sendiri adalah salah satu area yang cukup sensitif sehingga salah-salah sedikit dapat menyebabkan hal yang membuat kita tidak nyaman.

Nah kali ini, Popbela punya beberapa tips untuk membersihkan makeup mata yang bisa kamu coba di rumah. Yuk, baca artikelnya sampai habis ya!

1. Membersihkan Riasan Mata yang Bersifat Aksesori

Suka menggunakan makeup mata yang tebal dengan menggunakan bulu mata palsu dan aksesori lainnya? Nah, sebagai tahapan pertama pastikan terlebih dahulu kamu sudah mengangkat bulu mata palsu atau aksesoris tersebut. Untuk membantu melepasnya, kamu bisa menggunakan baby oil yang diaplikasikan pada cotton bud. Khusus kamu yang menggunakan soft lense, pastikan kamu sudah melepas softlense terlebih dahulu sebelum melepas bulu mata palsu dan aksesori lainnya ya!

2. Menggunakan Makeup Remover yang Khusus untuk Mata

Menggunakan makeup remover khusus untuk mata dapat membantu mengangkat sisa-sisa makeup lebih maksimal. Tentu saja makeup remover jenis ini memiliki formula yang berbeda dengan makeup remover biasa dimana bisa mengangkat makeup mata secara tuntas.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here