6 Tips Memakai Lipstik Warna Gelap Agar Lebih On Point

Dijamin bikin penampilan makin menawan

6 Tips Memakai Lipstik Warna Gelap Agar Lebih On Point

Shade lipstik saat ini makin beragam mulai dari warna nude sampai ke warna-warna yang sangat terang sekalipun. Tetapi yang paling sulit digunakan biasanya adalah lipstik dengan warna gelap. Penggunaan lipstik berwarna gelap sebenarnya akan membuat tampilan seseorang lebih dramatis dan juga bold, tetapi salah-salah akan terlihat kurang cocok.

Lalu, apakah ada tips khusus untuk memilih lipstik warna gelap yang cocok untuk kulit dan juga membuat penampilan lebih berbeda? Bela, ini dia tips untuk memakai lipstik warna gelap yang harus kamu tau!

1. Memilih Shade Lipstik yang Tepat

6 Tips Memakai Lipstik Warna Gelap Agar Lebih On Point

Lipstik dengan warna gelap memang identik dengan nuansa yang formal, tetapi belum tentu cocok dengan warna kulit. Beberapa pertimbangan yang bisa kamu coba gunakan saat ingin memilih lipstik warna gelap adalah pemilik kulit putih atau pucat bisa mencoba warna merah tua atau ungu. Sedangkan pemilik kulit yang lebih warm bisa menggunakan lipstik dengan warna merah bata atau merah kecokelatan.

2. Menggunakan Lip Balm

Setelah memilih lipstik warna gelap yang sudah sesuai, perlu diketahui menggunakan lipstik gelap di bibir yang kering akan terlihat tidak cantik. Untuk mengatasi hal ini, 30 menit sebelum menggunakan lipstik warna gelap kamu bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu. Gunakan lip balm dengan kandungan yang melembapkan seperti vitamin E, jojoba oil, avocado oil dan coconut oil.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here