Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Menawan Saat Hari Lebaran dengan 7 Look a la Beauty Influencer

Lebih on point dari tahun sebelumnya.

Shavira Annisa Putri

Setelah berpuasa sebulan penuh lamanya, sampailan kita pada Hari Raya Lebaran. Berkumpul bersama keluarga dan saling bermaaf-maafan menjadi tradisi setiap tahunnya. Nah, untuk menyambut hari kemenangan, kamu bisa ikuti tujuh riasan a la beauty influencer tanah air seperti di bawah ini. Dijamin, penampilanmu akan jadi pusat perhatian! 

1. Riasan dengan nuansa warna terracotta emang nggak pernah salah, deh. Kamu bisa pulaskan pada bagian mata, pipi dan bibir. Look ini akan bikin kamu terlihat lebih manis dan fresh.

instagram.com/dhanaxaviera

2. Menggunakan bronzer pada area luar wajah, membuat penampilanmu menjadi lebih terdefinisi dan tegas. Pada riasan mata, cukup poleskan warna coklat dan pasang bulu mata yang dramatis.

instagram.com/suhaysalim

3. Bosan menggunakan riasan berwarna netral? Nah, kamu bisa cicipi cut crease eyelook seperti ini! Biar nggak berlebihan, gunakan polesan bibir yang natural, ya.

instagram.com/fathinrm

4. Soft smokey eyes dipadukan dengan glowing complexion, membuat penampilan kamu kian menawan. Agar bibir terlihat lebih plump, jangan lupa untuk menggunakan lip gloss.

instagram.com/fatyabiya

5. Rayakan hari raya kemenangan dengan ombre lips yang dipadukan dengan eyeshadow berwarna coklat. Lalu, pulaskan higlighter di sudut tertinggi wajahmu.

instagram.com/kiaraleswara

6. Bosan dengan riasan yang gitu-gitu aja? Kamu bisa gambar bintang menggunakan eyeliner di area ujung mata. Dengan begitu, semua mata pasti tertuju padamu!

instagram.com/ashillasikado

7. Penampilanmu semakin menawan ketika menggunakan riasan glamour seperti ini. Tambahkan dramatic eyelashes agar semakin stand out seperti Tasya Farasya!

instagram.com/tasyafarasya

IDN Media Channels

Latest from Make Up