Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona 7 Seleb yang Memiliki Darah Indonesia Timur 

Paras yang memesona!

Shavira Annisa Putri

Kecantikan para perempuan Indonesia sangat beranekaragam. Salah satu yang paling memukau adalah paras eksotis perempuan berdarah Indonesia Timur. Identik dengan kulit sawo matang dan wajah yang khas, membuat pesona mereka sulit ditolak. Nah, ternyata tujuh seleb ini juga memiliki darah Indonesia Timur, lho. Siapa saja? Let's check this out! 

1. Berdarah Ambon, pesona Monita Tahalea nggak perlu diragukan lagi deh. Dalam setiap kesempatan, ia selalu tampil stylish and chic.

instagram.com/monitatahalea

2. Melly Goeslaw memiliki darah Maluku dari sang Ayah. Penyanyi papan atas ini memang dikenal berkat karya dan penampilannya yang selalu stand out.

instagram.com/melly_goeslaw

3. Jawara Indonesia Idol 2014 ini berdarah Batak dan Papua. Selain memiliki suara merdu, penampilan Nowela berhasil mencuri perhatian. So stunning!

instagram.com/mikhelia

4. Seksi dan menawan adalah dua kata yang menggambarkan sosok Marion Jola. Perempuan 19 tahun ini berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, lho!

instagram.com/lalamarionmj

5. Dari namanya tentu saja kita sudah bisa menebak bahwa Prilly Latuconsina memiliki darah Maluku. Selalu tampil on point, ia sukses menjadi panutan saat ini!

instagram.com/prillylatuconsina96

6. Audrey Tapiheru merupakan anak kandung dari penyanyi berdarah Ambon, Jean Pattikawa. Nggak heran, ia mewarisi suara merdu sang Ayah dan memiliki wajah yang sangat manis.

instagram.com/audreytapiheru

7. Aktris sinetron, Velove Vexia memiliki darah Minahasa-Jawa. Pantas saja, pesonanya sangat memikat dan menawan.

instagram.com/vaelovexia

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up