Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Makeup Eca Aura, Feminin dan Manis 

Bikin penggemar terpukau

Shavira Annisa Putri

Kepopuleran seorang Eca Aura membuat seluruh mata tertuju padanya. Tak hanya bertalenta saja, parasnya yang menarik dengan postur tubuhnya yang mungil menjadi daya tarik tersendiri. Untuk melengkapi pesonanya, Eca suka sekali gunakan berbagai riasan yang begitu menarik, mulai dari simple look hingga feminin makeup. Langsung intip artikel ini untuk lihat gaya makeup a la Eca Aura! 

1. Soft coral look

instagram.com/elsaajapasal

Untuk sehari-hari, Eca suka sekali menggunakan riasan nuansa coral yang manis seperti ini. Pada area mata dibuat natural lalu pulasan lipstik juga senada. Nggak ketinggalan complexion dipulaskan yang ringan, namun mampu menghasilkan look yang flawless.

2. Pink makeup look

instagram.com/elsaajapasal

Sepertinya nuansa merah muda cocok sekali dengan pesona milik Eca, ya? Area alis dibuat sedikit on point, namun tak berlebihan.Sentuhan eyeshadow juga begitu menarik karena dipadukan dengan bulu mata palsu yang dramatis. Manis banget ya senyumannya. 

3. Flawless makeup look

instagram.com/elsaajapasal

Eca juga tak membutuhkan complexion yang tebal, lho. Cukup yang natural aja, sehingga menghasilkan look yang begitu flawless dan tak berlebihan. Kali ini bentuk alisnya juga dibuat thin dan tidak terlalu tebal, lalu dipadukan dengan pink nude lips. 

4. Soft makeup look

instagram.com/elsaajapasal

Pasti pada setuju kalau tampilan soft dan manis seperti ini, membuat pesona milik Eca lebih terpancar. Pada bagian rambut dibuat half up half down, dan dikombinasikan dengan riasan memukau. Nggak heran kalau potretnya ini banjir pujian. 

5. Natural look

instagram.com/elsaajapasal

Menggunakan acne patch bermotif menjadi salah satu gaya andalan Eca, nih. Untuk keseluruhan look dibuat begitu natural dan simple, jadi tidak berlebihan. Gaya rambut juga dibiarkan tergerai agar lebih memikat. 

6. Feminine look

instagram.com/elsaajapasal

Semua mata tertuju pada penampilannya gunakan feminin look bernuansa merah muda seperti ini. Makeup mata begitu bersinar lewat glittery pink eyeshadow, dan highlighter di puncak tertinggi wajahnya buat kesan menawan. 

7. Glam makeup look

instagram.com/elsaajapasal

Nggak melulu riasan natural, Eca juga begitu memikat lewat glam makeup look. Bentuk wajahnya dibuat lebih hangat dengan pulasan bronzer. Tak ketinggalan area mata begitu bersinar dengan coral glam eye look. So gorgeous! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up