Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Nail Art Hijau Sage, Desain Minimalis Hingga Glamor

Tren warna yang masih viral sampai kini

Shavira Annisa Putri

Biar penampilan kian sempurna, jangan sampai melewatkan desain-desain kuku menarik! Mulai dari sederhana sampai yang glamor, bentuk kuku kamu juga harus on point. Dari banyaknya warna, hijau sage menjadi salah satu nuansa yang paling banyak diminati, karena membuat warna kulit kamu tampak lebih cerah. 

Kamu juga tidak perlu bingung desain nail art hijau sage, karena Popbela punya sembilan inspirasi spesial untuk kamu. Seperti apa? Scrolling artikel ini dan kira-kira mau coba yang mana, nih? 

1. Hijau sage dengan gold geometric design

styleyouroccasion.com/Nail Art Hijau Sage

Sentuhan hijau sage tampak begitu cantik dengan pola geometris pada setiap aksen kuku untuk memancarkan pesona kamu yang berani. Aksen emas menjadi statement point dalam look kali ini. Kamu bisa menggunakan nail polish dengan hasil akhir matte agar makin dramatis.

2. Chrome hijau sage

byrdie.com/Nail Art Hijau Sage

Sepertinya sentuhan chorme masih menjadi favorit banyak orang, deh. Biar makin menawan, kombinasikan dengan merah muda lalu aksen emas di bawah bagian kuku. Desain seperti ini cocok kalau kamu miliki kuku panjang. 

3. Hijau sage desain Y2K

etsy.com/Nail Art Hijau Sage

Nggak melulu warna merah atau ungu, desain Y2K juga bisa diaplikasikan bersamaan dengan nuansa hijau sage. Jangan lupa untuk gunakan fake nails agar kuku makin panjang, jadi desain lebih terlihat memikat. Pas sekali kalau kamu suka tampil beda. 

4. Hijau sage dengan aksen cat eye

etsy.com/Nail Art Hijau Sage

Buat yang suka tampilan simpel, jadikan cat eye dengan warna hijau sage menjadi desain untuk kuku kamu. Bisa pilih bentuk kuku seperti almond atau oval, dan kamu siap tampil memukau. Dijamin semua mata tertuju pada kukumu! 

5. Hijau sage dengan desain bunga

hauloffame.co/Nail Art Hijau Sage

Nail art hijau sage selanjutnya yang nggak bisa kamu lewatkan adalah desain bunga. Tak pernah lekang oleh waktu, perpaduan hijau sage dengan desain bunga, buat kamu dapatkan tampilan kuku yang cantik sekaligus manis. Kombinasi seperti ini cocok untuk acara santai dan siang hari. 

6. Hijau sage dengan detail hitam putih

indieyespls.com/Nail Art Hijau Sage

Siapa sangka kalau warna hijau sage tampak begitu memesona saat digabungkan dengan detail hitam putih seperti ini. Bukan glossy, hasil akhir matte buat desain kuku seperti ini semakin on point. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

7. Hijau sage dengan desain marble

pinterest.com/Nail Art Hijau Sage

Desain marble buat kesan elegan dan bisa kamu gunakan untuk acara spesial, seperti lamaran atau pernikahan. Sentuhan gold di atas marble buat keseluruhan look ini jadi lebih eye catching lagi. Pilih bentuk almond untuk desain kuku ini, ya.

8. Hijau sage dengan desain bintik-bintik

momooze.com/Nail Art Hijau Sage

Meski terlihat sederhana, inspirasi nail art hijau sage kali ini jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Desain seperti ini ditujukan untuk pemilik kuku panjang dengan bentuk almond. Desain bintik-bintik menjadi statement point. 

9. Hijau sage dan pink abstrak

weheartthis.com/Nail Art Hijau Sage

Last but not least, hijau sage dan pink abstrak sukses buat kuku kamu semakin cantik lagi. Dengan kombinasi warna-warna cerah dan motif yang kekinian, desain kuku ini menampilan sisi diri kamu yang ceria sekaligus unik. So pretty! 

Jadi, itu dia sembilan inspirasi nail art hijau sage yang buat penampilan kamu terlihat lebih fresh sekaligus elegan. Kira-kira mau cobain yang mana dulu nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up