Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shade Cushion Luxcrime yang Hasilnya Natural dan Tahan Lama

Cushion lokal dengan hasil natural

SEO Intern Popbela

Kunci makeup bisa terlihat bagus dan tahan lama adalah base makeup yang dipakai. Kalau base makeup-nya sudah bagus, maka makeup yang dihasilkan akan jauh lebih menempel dan terlihat lebih natural. 

Belakangan ini, base makeup yang sering digunakan banyak orang adalah cushion. Pemakaiannya yang mudah dan kemasannya yang praktis membuat produk ini banyak disukai untuk makeup sehari-hari.

Luxcrime cushion merupakan salah satu dari merek cushion lokal favorit banyak orang.  Bahkan, produk ini sempat viral di media sosial dan direkomendasikan oleh beauty influencer

Nah, Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion hadir dalam 5 shades yang cocok untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia. Berikut review lengkapnya.

1. 2nd Skin Luminous Cushion (Vanilla)

luxcrime.com

Buat kamu yang tipe warna kulitnya light neutral, cushion dengan shade vanilla bisa kamu coba. Vanilla merupakan shade yang paling terang dari lainnya. Vanilla juga menjadi satu-satunya warna yang dibuat untuk pemilik cool undertone.

Luxcrime cushion ini memiliki formula yang ringan sehingga tidak terasa berat meski dipakai seharian. Selain itu, formulanya membuat kulit jauh lebih bercahaya, sehat, dan halus. Saat dipakai, cushion ini terasa seperti second skin alih-alih makeup

Hasilnya pun bisa bertahan lebih lama. Jadi, kamu tidak perlu khawatir makeup akan luntur karena formulanya yang cepat menyerap dan menyatu dengan kulit.

2. 2nd Skin Luminous Cushion (Honey)

luxcrime.com

Pilihan warna honey diperuntukan untuk kamu dengan warna kulit light medium. Dibandingkan dengan shade vanilla, warna ini lebih cocok bagi pemilik warna kulit terang dengan warm undertone. Honey memiliki hint warna pink yang lebih kuat dari varian yang pertama.

Luxcrime cushion mengklaim coverage produknya medium coverage. Hasilnya bisa meratakan warna kulit, namun tetap terlihat natural. Selain itu, produk ini juga membantu menyamarkan kemerahan, pori-pori, dan tekstur kulit. 

Pemakaian cushion ini juga tidak perlu terlalu tebal, 1-2 kali tap sudah cukup menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah. 

3. 2nd Skin Luminous Cushion in (Cashew)

luxcrime.com

Kalau kamu memiliki tipe kulit medium neutral dengan undertone neutral, tidak ada salahnya untuk mencoba pilihan warna cashew. Shade cashew berada di tengah-tengah pilihan warna yang hadir dalam seri 2nd Skin Luminous Cushion. Warnanya pun cenderung mengarah ke peach yang tidak terlalu terang.

Tidak hanya bisa meratakan warna kulit, 2nd Skin Luminous Cushion juga memiliki kandungan skincare di dalamnya. Beberapa kandungannya memiliki fungsi melembapkan kulit dan membantu menghidrasi kulit. 

Hasil akhir yang terlihat pun tidak matte, tetapi dewy finish yang memberikan efek glowing. Tak perlu khawatir, finish tersebut tidak membuat wajah terlihat berminyak, justru seperti kulit sehat dan lembap.

4. 2nd Skin Luminous Cushion in (Chestnut)

luxcrime.com

Shade chestnut diperuntukkan bagi kamu yang memiliki jenis kulit warm tan. Chestnut mempunyai warna cokelat terang dengan paduan warna kuning. Warna ini cocok dipakai bagi kamu yang warna kulitnya kuning langsat. 

Cushion dari Luxcrime aman dipakai oleh segala jenis kulit karena tidak mengandung bahan yang bisa menimbulkan iritasi atau keluhan kulit lainnya. Produk ini juga memiliki klaim fungal acne safe yang berarti tidak menimbulkan jerawat atau bruntusan.  

Hal itu menjawab keraguanmu apakah Luxcrime cushion aman dipakai untuk jenis kulit acne prone. Produk ini terjamin aman dipakai dan tidak mengeluarkan reaksi munculnya komedo maupun jerawat.

5. 2nd Skin Luminous Cushion in (Toffee)

luxcrime.com

Terakhir, bagi pemilik kulit sawo matang, 2nd Skin Luminous Cushion punya shade toffee yang cocok untukmu. Pilihan warnanya dibuat untuk pemilik jenis kulit warm deep dengan warna yang jauh lebih cokelat daripada shade chestnut. 

Mempunyai kandungan SPF 25, Luxcrime cushion ini cocok dipakai untuk aktivitas di luar ruangan. Kulitmu pun menjadi lebih terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Kamu juga tak perlu khawatir akan kerepotan membawanya karena cushion ini didesain ringan dan mudah dibawa. Kemasannya pun estetik dengan paduan warna hijau dan pink.

Itulah review kelima shades cushion Luxcrime yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli. Setelah melihat review di atas, kira-kira mana yang ingin kamu pilih, Bela?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Make Up