Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dengan dan Tanpa Riasan, Begini Penampilan Memikat Para Pedangdut

Cantiknya tetap terpancar, lho!

Sabrina Amyra Aziz

Penampilan yang on point merupakan sebuah kewajiban untuk seorang penyanyi, terutama saat mereka akan beraksi di atas panggung. Tampil dengan riasan merupakan kunci para penyanyi agar konsisten tampil memukau. Seorang pedangdut memang terbiasa tampil dengan wajah full makeup di depan umum, namun, mereka juga kerap tampil tanpa riasan. Kira-kira bagaimana ya penampilan mereka tanpa riasan? Let's check it out!

1. Tampil on point dengan riasan soft glam, pesona Via Vallen tetap terpancar saat tampil tanpa riasan.

instagram.com/viavallen

2. Inul Daratista kerap tampil memukau dengan riasan bold-nya. Walau begitu, ia tetap memukau ketika tampil dengan bare face.

instagram.com/inul.d

3. Walau tampil tanpa riasan, pesona Nella tetap berhasil bikin jatuh hati. Penampilannya berubah menjadi makin on point dengan flawless makeup look seperti ini!

instagram.com/nellakharisma

4. Iis Dahlia membuktikan kalau dirinya tetap tampil menawan tanpa riasan apapun. Ketika ia menggunakan riasan, pedangdut ini sukses bikin terpana!

instagram.com/isdadahlia

5. Walaupun tanpa riasan, paras manis Lesty tetap terpancar. Berbeda dengan penampilannya yang menjadi lebih stunning dengan blush on yang merona dan pulasan lipstik nude beige.

instagram.com/lestykejora

6. Konsisten tampil on point ketika tampil dengan riasan, Cita Citata juga tetap memikat walau tanpa riasan apapun.

instagram.com/cita_citata

7. Berani tampil tanpa riasan, penampilan Ayu Ting Ting berubah menjadi lebih elegan dengan riasan mata smokey eyes dan complexion yang flawless.

instagram.com/ayutingting92

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up