Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Parfum Lokal yang Wanginya Awet Sepanjang Hari

Wangi sepanjang hari

Nafi' Khoiriyah

Akhir-akhir ini, parfum lokal banyak dilirik karena selain aromanya yang harum, juga wanginya awet sepanjang hari. Harganya pun masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan parfum merek luar negeri. 

Kalau kamu sedang mencari parfum lokal yang wanginya awet sepanjang hari, maka Popbela.com akan memberikan rekomendasinya untukmu. 

Berikut adalah 7 merek parfum lokal yang wanginya awet dan tahan lama, cocok untuk dipakai aktivitas seharian!

1. Heura

instagram.com/heuraofficial

Parfum lokal yang wanginya awet sepanjang hari pertama datang dari Heura. Merek satu ini menawarkan berbagai produk parfum, mulai dari parfum perempuan, parfum unisex, juga parfum laki-laki. 

Produk yang paling laris dari merek Heura adalah seri parfum perempuannya, yakni varian Bloom, Scandal, dan juga Black Opium.

Meskipun harganya mulai dari Rp60 ribuan, wangi parfum ini bisa bertahan 6 sampai 8 jam. 

2. Saff & Co

instagram.com/saffnco

Merek parfum lokal lainnya yang tak kalah awet adalah SAFF & Co. Kemasan parfumnya terbuat dari botol nuansa hitam yang menggambarkan kebanyakan varian parfum yang unisex. 

Salah satu varian yang paling populer dari merek parfum ini adalah SOTB yang beraroma bunga yang manis dengan vanilla musk dan aroma tropis yang hangat. 

Selain itu, ada juga varian LOUI, OMNIA, dan CHINO. Ketahanan parfum ini diklaim sampai 6 jam pemakaian. Kamu bisa mendapatkan parfum Saff & Co mulai dari Rp189 ribuan. 

3. Onix

instagram.com/onix.id

Kamu mungkin sering mendengar merek parfum lokal ini di Twitter karena banyak direkomendasikan oleh pencinta parfum. Onix merupakan parfum lokal yang klaimnya awet sampai 12 jam. 

Mereka mengeluarkan berbagai varian, seperti FWB, Senoparty, dan Mexicola. Namun, varian yang paling populer di antara ketiganya adalah FWB.

Harga parfum ini cukup terjangkau, mulai dari Rp99 ribu sampai dengan Rp197 ribuan. 

4. Carl & Claire

instagram.com/carlandclaire

Carl & Claire merupakan parfum lokal yang wanginya awet sepanjang hari selanjutnya. Merek parfum ini menawarkan parfum dengan aroma floral, sweet, sampai fruity

Macam-macam variannya adalah Enchantée, Delicate Embrace, Spring Sonata, A Love Like This, Dancing with my Shadow, dan Black Dahlia. 

Klaimnya, parfum Carl & Claire tahan sampai dengan 10 jam lamanya. Dengan ketahanan tersebut, kamu tak perlu reapply parfum terlalu sering.

Adapun kisaran harga parfum ini berkisar antara Rp279 ribu. 

5. HMNS

instagram.com/hmns.id

Merek parfum lokal yang selanjutnya ini tentu sudah familier di telingamu. HMNS memang banyak direkomendasikan oleh pencinta parfum karena aromanya yang unik. 

Varian yang paling populer dari parfum HNMS adalah Orgsm yang memiliki aroma romantis dan mewah. Selain itu, ada pula varian Alpha dan Essence of the Sun. 

Ketahanan parfum ini diklaim sampai dengan 6 jam. Kamu bisa membeli parfum ini sekitar Rp320 ribuan. 

6. Oullu

instagram.com/oullu.id

Khusus menciptakan aroma original, merek parfum lokal Oullu juga tak kalah tahan lama. Untuk varian eau de parfum-nya, mereka memiliki 5 jenis varian yang berbeda. 

Varian tersebut adalah Oullu Ego, Oullu Aether, Oullu Arcana, Oullu Zephyr, dan Oullu Umbra. Semuanya memiliki aroma yang modern dan berkelas dengan ketahanan mencapai 10 jam. 

Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga kisaran Rp389 ribu. 

7. Labcitane

instagram.com/labcitane

Labcitane adalah merek parfum lokal yang wanginya awet sepanjang hari yang terakhir. Merek ini mengeluarkan seri untuk perempuan dan laki-laki dengan proses pembuatan yang handmade. 

Kualitas dari parfum ini juga tak perlu diragukan lagi. Dengan harga kisaran Rp185 ribu, kamu bisa menikmati aroma parfum yang unik. Varian parfum yang populer di antaranya adalah Liberte, Coffee Mood, dan Rose Peony. 

Deretan merek parfum lokal yang wanginya awet sepanjang hari di atas bisa kamu jadikan opsi untuk dipakai sehari-hari. Bukan hanya awet, wanginya pun tak kalah menarik dengan harga yang bersaing. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up