Bela, apa yang terlintas pertama kali dipikiranmu saat membayangkan wanita di Dubai? Wajar bila kamu menjawab hijab dan cadar yang identik dengan pakaian ala timur tengah. Pakaian muslim yang serba tertutup nyatanya nggak membuat mereka lupa untuk memperhatikan penampilan. Jangan membayangkan lipstik berwarna merah terang atau pulasan eyeshadow berwarna-warni, mereka cenderung tampil natural sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

A post shared by SOH Art + Beauty (@sohdubai) on

 

Seperti negara lain pada umumnya, di Dubai juga memiliki banyak salon yang bisa dikunjungi. Seperti SoH salah satu salon khusus wanita, memberi banyak pelayanan yang bisa membuat tampilan tetap terawat. Selain bisa membuat tato sementara, salon ini juga menyediakan pelayanan lain seperti cat rambut, hingga manicure dan pedicure. Nggak cuma riasan wajah, banyak dari mereka yang justru tertarik untuk membuat nail art untuk mempercantik kuku tangannya.

 

A post shared by SOH Art + Beauty (@sohdubai) on

 

Bukan dengan menggunakan gambar yang umum, wanita Dubai justru menggunakan foto diri atau pasangan untuk ditunjukan pada dunia. Tren unik yang dikenal dengan Nefie atau nail selfie ini merupakan foto diri sendiri atau bersama pasangan yang dicetak untuk menjadi gambar pada kuku jarinya. Selain itu, mereka juga kerap menggunakan foto keluarga atau anak yang bisa dipamerkan. Nggak cuma update selfie di Instagram, mereka bisa tampil narsis melalui kuku. Tertarik mencoba, Bela?

 

BACA JUGA: Ini 7 Kebiasaan yang Dilakukan oleh Cewek Berkuku Cantik!