Tampil Semakin Percaya Diri, Begini Cara Memperbesar Payudara

Let's reach your body goals!

Tampil Semakin Percaya Diri, Begini Cara Memperbesar Payudara

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi perempuan, memiliki payudara yang besar tak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga dapat membuat bentuk tubuh menjadi lebih menarik. Itulah mengapa payudara yang besar menjadi body goals setiap perempuan. Namun, tak semua perempuan terlahir dengan payudara yang besar, beberapa perempuan perlu mencari cara untuk memperbesar payudara. Bahkan tak sedikit juga yang melakukan suntik dan operasi plastik demi mendapatkan bentuk payudara yang besar. 

Padahal, melakukan cara tersebut hanya dapat merusak tubuh dengan efek samping yang tidak diinginkan. Nah, daripada melakukan hal yang berisiko, lebih baik coba beberapa cara memperbesar payudara yang jauh lebih aman dan mudah untuk dapat dicoba langsung pada kehidupan sehari-hari. Buat kamu yang penasaran, ikuti terus artikelnya!

1. Melakukan beberapa gerakan olahraga khusus

Salah satu cara memperbesar payudara adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga khusus seperti push up, mengangkat beban, melakukan wall press dan crunches. Beberapa gerakan inilah dapat merangsang jaringan otot pada daerah dada dan tentunya dapat merangsang pertumbuhan payudara.

2. Mengonsumsi makanan yang mengandung estrogen

Jumlah hormon estrogen pada tubuh perempuan menjadi salah satu penentu ukuran payudara setiap perempuan. Jika terdapat cukup estrogen pada tubuh seseorang, kemungkinan besar perempuan tersebut memiliki payudara yang cukup besar. Namun, jika kurangnya hormon estrogen pada tubuh seorang wanita, sebaiknya coba beberapa makanan yang dapat menambahkan hormon tersebut pada tubuhmu. Beberapa jenis makanannya ada buah plum, gandum, kacang-kacangan dan juga semua makanan yang mengandung kedelai.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here