Wanita mana sih yang nggak mau tampil fit dan seksi? Beragam cara dicoba untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman, termasuk melakukan beragam exercise. Namun sayangnya, beberapa dari kita memercayai mitos-mitos ini sehingga belum juga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan.

3 Mitos Ini Bisa Jadi Penghambat untuk Dapatkan Tubuh Idealwww.ousive.com

Melakukan exercise 1-2 kali dalam seminggu ternyata masih kurang. Setidaknya dibutuhkan 3 kali dalam seminggu dalam melakukan exercise rutin agar bisa membentuk tubuhmu dengan sempurna. Bahkan, lebih baik lagi jika kamu melakukan exercise rutin setiap hari, meskipun hanya 30 menit setiap harinya.

3 Mitos Ini Bisa Jadi Penghambat untuk Dapatkan Tubuh IdealFoto: www.ousive.com

Mitos ini salah besar ya, Bela! Pria dan wanita mempuanyai hormon yang berbeda di dalam tubuhnya. Pembentukan otot dipengaruhi juga oleh hormon testosteron. Jadi sekeras apapun angkat beban yang kamu lakukan, tidak akan membuatmu berorot seperti pria. Para olahragawan atau wanita yang badannya berotot seperti pria umumnya menambahkan suplemen tertentu untuk membentuk ototnya.

3 Mitos Ini Bisa Jadi Penghambat untuk Dapatkan Tubuh IdealFoto: cfile5.uf.tistory.com

Minuman khusus seperti ini umumnya mengandung banyak gula. Daripada mengonsumsi minuman ini, lebih baik kamu perbanyak konsumsi air putih dan mengonsumsi sekitar 20gr protein untuk mempercepat pemulihanmu dari rasa lelah setelah exercise.

Well, sekarang sudah tahu kan jika hal-hal di atas itu hanya mitos? Jangan percaya lagi ya, Bela. Yuk, mulai ubah kebiasaanmu agar bisa hidup lebih sehat dan segera menikmati bentuk tubuh idamanmu!

BACA JUGA: Dapatkan Tubuh Idaman yang Menawan dengan Workout ala Gigi Hadid