Para pecinta Kpop dibuat kaget dengan unggahan terbaru Park Bom. Lewat akun Instagram pribadinya, idol 36 tahun tersebut pamerkan perubahan fisik yang ia alami. Sempat tampil dengan tubuh yang chubby, mantan personil 2NE1 ini justru terlihat lebih menawan dengan tubuh langsing. Diketahui, ia menjalankan program penurunan berat yang diatur oleh Juvis Diet. 

Nah, berhasil menuai pujian, ternyata kisah sukses menurunkan berat badan nggak hanya dimiliki Park Bom saja, lho. Beberapa seleb Korea lainnya juga mampu menginspirasi banyak orang karena dapat menghilangkan bobot tubuhnya lewat menjalankan program yang diatur oleh Juvis Diet. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling! 

1. Shindong “Super Junior”

5 Seleb Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Juvis Dietinstagram.com/juvisdiet

Dikenal memiliki tubuh gempal, Shindong berhasil tampil memukau dengan tubuhnya yang lebih langsing. Mulanya, member dari Super Junior ini memiliki bobot 116 kg, setelah melakukan diet tahap peratama, ia berhasil menurunkan berat badan sebesar 11 kg. Untuk mencapai berat 99 kg tersebut, ia membutuhkan waktu sembilan minggu saja. 

Pelantun lagu Sorry, sorry ini juga mengaku bahwa ia merasa bahagia ketika menjalankan diet karena diperbolehkan makan tiga kali sehari dengan porsi yang cukup dan banyak beraktivitas. Kini, ia konsisten menjalankan pola hidup yang sehat demi mempertahankan berat badannya.

2. Moon Hee Jun

5 Seleb Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Juvis Dietinstagram.com/juvisdiet

Mantan personil H.O.T, Moon Hee Jun kerap menjalankan ‘yo-yo’ diet yang sudah ia lakukan sebanyak 38 kali dalam hidupnya. Mengaku sempat menyerah dalam menurunkan berat badan, usaha terakhirnya justru membuahkan hasil. 

Hee Jun menjalankan diet yang di program oleh Juvis dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17kg. Tentu saja penampilan terbarunya membuat banyak orang kagum karena bapak satu anak ini terlihat lebih fresh dan awet muda. Sampai sekarang, lelaki 42 tahun ini masih rutin olahraga agar berat badannya tetap stabil. 

3. Yoo Jae Hwan

5 Seleb Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Juvis Dietinstagram.com/juvisdiet

Penulis lagu, penyanyi, sekaligus produser televisi, Yoo Jae Hwan berhasil mengejutkan publik pada tahun 2019 lalu. Dikenal memiliki tubuh gempal, nyatanya ia berhasil memangkas berat badannya hinggal 32kg. Tentu perubahan Jae Hwan sukses bikin kagum  dan nggak sedikit yang menyebutkan dirinya terlihat semakin tampan. 

Sebelumnya, ia menjelaskan bahwa terlalu banyak makan dan menjalani gaya hidup yang tidak teratur membuat berat badannya terus meningkat serta mengurangi kepercayaan dirinya. Selain itu, tubuh yang berisi membuatnya memiliki berbagai penyakit seperti asam urat, hipersensivitas dan sindrom iritasi usus besar. Tentu, dengan memangkas berat badan, tubuhnya terasa lebih sehat dan bugar.

4. Sam Hammington

5 Seleb Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Juvis Dietinstagram.com/samhammington

Jika kamu penggemar variety show “The Return of Superman” pasti sudah nggak asing lagi deh dengan komedian sekaligus presenter, Sam Hammington. Bapak dari William dan Bentley ini dikenal memiliki tubuh yang berisi dan gemas. Namun, beberapa bulan terakhir ini penampilannya justru bikin pangling. 

Yups, lelaki kelahiran Selandia Baru ini berhasil menurunkan 14 kg dalam waktu empat minggu saja. Yang mulanya 120 kg turun hingga 106 kg. Sempat beberapa kali jalankan diet namun selalu gagal di tengah jalan, Sam memilih untuk mengikuti program penurunan berat badan di Juvis Diet. Terbukti, kini terlihat semakin segar dengan berat badan yang terus menurun.

5. Park Bom eks “2NE1”

5 Seleb Korea yang Sukses Turunkan Berat Badan Lewat Juvis Dietinstagram.com/newharoobompark

Sempat bikin heboh dengan penampilannya ketika menghadiri ajang Grand Bell Award tahun 2019 lalu, kini Park Bom patut berbangga diri. Mantan personil 2NE1 ini sukses menurunkan berat badannya hingga 11 kg.

Tentu saja pencapainnya ini tak mudah, mengingat ia memiliki suasana hati yang sering berubah dan tak bisa mengendalikan nafsu makannya. Sehingga, Park Bom diminta untuk menjalankan program dari Juvis Diet untuk menurunkan berat badannya. Kini, ia bertekad untuk terus menjalankan pola hidup yang lebih seimbang agar lebih sehat dan dapat menghibur para penggemarnya. Chukkae, Unnie!

Baca Juga: Berhasil Turunkan Lebih dari 10 Kg, Intip Cara Diet 6 Seleb Korea Ini

Baca Juga: Berat Badan Turun Tanpa Rasa Lapar dengan 7 Tips Diet asal Tiongkok

Baca Juga: Mau Punya Perut Rata? Intip Rahasia Diet 7 Aktris Bollywood