Biar Lebih Sehat, Ini 7 Merek Vitamin Penambah Nafsu Makan

Makan apapun menjadi nikmat, deh

Biar Lebih Sehat, Ini 7 Merek Vitamin Penambah Nafsu Makan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan merupakan aktivitas yang tidak menyenangkan. Padahal, kurangnya asupan membuat tubuh tidak bugar dan menjadi mudah lelah. Oleh karena itu, kita tetap membutuhkan energi dan vitamin yang didapatkan dari berbagai jenis makanan. 

Secara tidak langsung, kekurangan vitamin seperti asam folat (vitamin B9) dan vitamin K dapat mempengaruhi nafsu makan. Nah, untuk itu kamu bisa mencoba mengonsumsi vitamin yang berfungsi untuk menambah nafsu makan. Biar kamu nggak bingung, Popbela akan memberikan tujuh merek vitamin penambah nafsu makan. Apa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Curvit Kaplet

Curvit menjadi salah satu produk yang dikenal mampu menambah nafsu makan. Tak hanya buat anak-anak, Curvit juga meluncurkan khusus untuk dewasa. Produk ini mengandung vitamin B1, B2, B6, B12, beta carotene, dan curcuminoid, yang berfungsi untuk membantu meningkatkan nafsu makan. 

2. Mollers Tran Cod Liver Oil.

Merek vitamin penambah nafsu makan ini terbuat dari bahan utama berupa minyak hati ikan kod. Dimana, hati ikan kod kaya akan vitamin A, vitamin D, dan asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan. Selain itu, minyak hati ikan kod ini juga dipercaya dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan. Produk ini bisa dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here