Lagi-lagi dunia hiburan Hollywood ditinggal oleh salah satu aktor terbaiknya, Chadwick Boseman. Bintang film Black Panther ini tutup usia pada Jumat lalu (28/08) karena kanker usus besar yang ia derita selama empat tahun terakhir. Tentu saja kabar duka ini membuat para penggemar sedih dan merasa kehilangan.

Nggak hanya Chadwick Boseman, empat seleb Hollywood ini juga harus berjuang melawan kanker sebelum menghebuskan napas terakhirnya. Siapa saja? Keep scrolling! 

1. Akibat komplikasi kanker usus besar yang dideritanya, Farrah Fawcett berpulang untuk selamanya pada tahun 2009 lalu di usia 62 tahun.

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kankerhealthcareitnews.com

2. Patrick Swayze didiagnosa menderita kanker pankreas stadium empat sejak Januari 2008. Setelah berjuang selama 20 bulan, bintang film Dirty Dancing ini meninggal dunia di usia 57 tahun.

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kankerbiography.com

3. Penyanyi yang dijuluki 'Ratu Disko' ini meninggal dunia pada tahun 2012 lalu di usia 63 tahun. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Donna Summer harus berjuang melawan kanker paru-paru yang ia derita.

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kanker

4. Pada tanggal 12 Juli 2020 lalu, aktris yang juga istri dari John Travolta, Kelly Preston, meninggal dunia setelah kurang lebih dua tahun melawan kanker payudara.

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kankertelegraph.co.uk

5. Seakan masih tak percaya, Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun setelah divonis mengidap kanker usus besar sejak empat tahun lalu. Selamat jalan, King T'challa!

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kankerpagesix.com

Baca Juga: Penuh Semangat, Begini Kisah Feby Febiola Melawan Kanker Ovarium 

Baca Juga: Waspada! Ini 5 Jenis Kanker yang Rentan Menyerang Perempuan 

Baca Juga: Masih Muda, 4 Seleb ini Berjuang Melawan Kanker