Perempuan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam merawat tubuhnya, baik luar maupun dalam. Selain berlomba-lomba untuk merawat kulit wajah dan tubuh, para perempuan juga mencari berbagai alternatif perawatan untuk miss v. Salah satu perawatan yang mulai terdengar untuk perawatan miss v adalah laser vagina. 

Seorang ahli bedah plastik, Paul Banwell, menyatakan bahwa seluruh praktik pada peremajaan vagina harus diperiksa secara hati-hati termasuk keampuhan dan keamanan perawatan tersebut, perangkat apa yang digunakan, siapa yang menggunakannya dan yang paling penting bagaimana manfaat potensial tersebut disampaikan kepada publik. Jika kamu tertarik untuk melakukan perawatan laser miss v, simak artikel berikut ini ya, Bela.

4 Keuntungan yang Mungkin Kamu Dapatkan dari Perawatan Laser Miss V

Laser memicu produksi kolagen dan elastin yang berperan untuk membantu mengencangkan saluran vagina dan kolom serviks. Ini cara kerja peremajaan vagina dengan laser yang mampu memperkuat dan mengencangkan dinding vagina, memulihkan kontur dan meningkatkan kekencangan otot.

4 Keuntungan yang Mungkin Kamu Dapatkan dari Perawatan Laser Miss V

Perawatan ini tergolong aman dan sederhana. Prosedurnya dapat dilakukan selama 15 menit. Akan sangat baik jika sesinya dilakukan sebulan sekali. Untuk hasil yang maksimal, direkomendasikan agar melakukannya sebanyak 3 sesi. Namun perlu diingat bahwa perawatan ini dapat berbeda di setiap individu. 

4 Keuntungan yang Mungkin Kamu Dapatkan dari Perawatan Laser Miss V

Peremajaan vagina menggunakan laser merupakan perawatan non-invasif dan non bedah, tidak ada pendarahan atau pembengkakan. Setelah perawatan, kamu bisa kembali melanjutkan aktivitas bekerja dan berolah raga. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi cedera yang disebabkan oleh laser, termasuk luka bakar vagina, bekas luka, dan nyeri berulang atau kronis, termasuk rasa sakit selama hubungan seksual.

4 Keuntungan yang Mungkin Kamu Dapatkan dari Perawatan Laser Miss V

Setelah mendapatkan perawatan vagina menggunakan laser, kamu akan merasakan peningkatan rasa nyaman pada miss v seperti rasa kencang dan kuat. Perawatan ini juga membantu kamu menghilangkan gejala-gejala yang membuat rasa tidak nyaman pada miss v dan membuat kamu lebih percaya diri dalam berhubungan seksual. Kebahagiaan dapat dirasakan oleh bersama dengan pasanganmu.

Sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan ini, pastikan kamu konsultasi terlebih dahulu dengan para ahli ya!

 

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

Baca Juga: Operasi Miss V, Ketahui 3 Dampak Negatifnya yuk!