Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Aplikasi Olahraga yang Bikin Tubuh Jadi Lebih Sehat

Sekaligus hemat nih!

Vidya Nathania

Olahraga menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan. Tak sedikit yang melakukan aktivitas ini untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, terkadang olahraga menjadi pertimbangan untuk sebagian orang. Bukan karena tak ada waktu, tetapi karena permasalahan budget. Karena jika ingin melakukan olahraga yang profesional, tentu kamu perlu membayar. Namun, jangan khawatir, karena sekarang tersedia aplikasi yang dapat memandumu untuk berolahraga tanpa harus merogoh kantung berlebihan. Yuk kita lihat apa saja!

1. Tone It Up

5bestthings.com

Di aplikasi Tone It Up, kamu akan bertemu dengan dua trainer bersahabat yaitu Karena dan Katrina. Di sini kamu akan dipandu dengan berbagai gerakan olahraga yang mudah, selain itu kamu juga dapat memilih kelas yang ingin kamu ikuti.

2. Aaptiv

prevention.com

Aplikasi ini memiliki berbagai pilihan trainer sehingga jika kamu ingin waktu olahragamu menjadi variatif, aplikasi ini sangat tepat untukmu. Olahraga yang disajikan seperti boxing, elliptical, stretching, yoga dan masih banyak lagi.

3. Daily Yoga

bepositive.me

Untuk kamu pecinta Yoga, aplikasi ini khusus diciptakan untukmu. Selain memiliki pilihan jenis Yoga yang cukup banyak, aplikasi ini juga menyediakan gerakan yang fokus kepada beberapa bagian tubuh yang ingin kamu fokuskan.

4. Fitbit Coach

AdoboTech.com

Untuk kamu yang kadang merasa bosan berolahraga di dalam ruangan, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Selain dapat memandumu untuk berolahraga di luar, aplikasi ini juga memiliki playlist musik untuk menemani olahragamu.

5. Sweat

sportelux.com

Dilatih oleh coach Kayla Itsines, seorang Instagram influencer, aplikasi ini tak sekedar membuatmu fokus untuk mendapatkan tubuh impian tapi juga lebih fokus untuk memiliki pikiran yang tenang dan kuat.

Jadi apa kamu sudah tahu olahraga apa yang menyenangkan untuk weekend ini?

IDN Media Channels

Latest from Health