Tak dapat dipungkiri, setiap perempuan pasti ingin selalu tampil beda. Tak melulu soal gaya berpakaian atau gaya makeup, terkadang model rambut pun dapat diubah untuk memberikan tampilan yang baru. Namun, seringkali banyak yang masih bingung untuk memilih model rambut yang tepat. 

Di tengah berbagai pilihan model rambut yang cukup basic, model rambut yang satu ini cukup populer dan pastinya menjadi favorit banyak perempuan yaitu model rambut shaggy. Poin utama dalam model rambut shaggy ialah layer dan sedikit sentuhan styling, dapat dilakukan untuk rambut pendek maupun panjang. Kira-kira modelnya seperti apa saja ya? Simak yuk!

1. Model rambut shaggy dengan belahan samping

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tirurememberancelife.org

Tampil sedikit elegan dengan model rambut shaggy yang diberi sentuhan wavy dan dimulai dari belahan samping. Blow bagian atas rambut dan acak sedikit keseluruhan rambut menggunakan jari. So sexy!

2. Model rambut shaggy dengan poni

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tiruglaminati.com

Model rambut shaggy yang satu ini cocok untuk kamu si pemalu. Dengan potongan shaggy sebahu yang diberi poni depan sehingga bisa membuat siapa saja tampak jauh lebih muda.

3. Model rambut shaggy medium

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tirulovehairstyles.com

Mampu membuatmu tampil lebih stylish, coba model rambut shaggy yang satu ini. Dengan panjang medium, berikan sentuhan messy dan coba bermain dengan warna rambut yang merupakan perpaduan yang sempurna.

4. Model rambut shaggy pendek asimetri

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tirulisamaurodesign.com

Nggak harus panjang, buat kamu yang memiliki rambut pendek tentunya kamu juga dapat mencoba model rambut shaggy ini. Bisa dengan sedikit sentuhan wavy atau lurus, keduanya dapat menjadi pilihan untuk selera yang berbeda.

5. Model rambut shaggy bervolume

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tiruglamourmagazine.co.uk

Buat kamu yang ingin terlihat lebih dewasa sekaligus seksi, model rambut shaggy patut untuk dicoba. Dengan layer yang cukup panjang dan rambut yang bervolume menjadikan model rambut yang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk perempuan dewasa.

6. Model rambut shaggy panjang

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tirutherighthairstyles.com

Tak ingin terlalu menjadi pusat perhatian, model rambut shaggy panjang yang sedikit wavy itu mampu memberikan tampilan klasik pada wajah seseorang.

7. Model rambut shaggy semi pixie

7 Model Rambut Shaggy yang Bisa Kamu Tirueshorthairstyles.com

Tak hanya rambut pendek, bahkan semi pixie sekalipun dapat dibuat dengan model rambut shaggy. Walaupun jarak antara layer yang satu dengan lainnya berdekatan, namun tetap saja model rambut shaggy yang satu ini membuat seseorang tampak lebih stylish.

Jadi, itu dia beberapa rekomendasi model rambut shaggy yang dapat kamu pilih sebagai referensi model rambut ketika hendak berganti model rambut. Jadi, apakah kamu sudah menentukan model rambut shaggy yang mana?

Baca Juga: Model Rambut Layer Pendek yang Bisa Kamu Coba