JYP Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea yang berhasil melahirkan talenta-talenta luar biasa. Namun terlepas dari kesuksesannya tersebut, nggak sedikit idol cowok yang memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka. Sebut saja Ok Taecyon hingga Jae 'Day6'. 

Nah, kini sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, deretan idol yang keluar dari JYP Entertainment kompak memiliki visual yang menawan, lho. Seperti apa penampilan mereka? Scrolling, yuk! 

1. Jae 'Day6' baru saja memutuskan untuk mengakhiri kontaknya dengan JYP. Soal penampilan, idol kelahiran 29 tahun ini lalu ini memiliki wajah bak blasteran dan hidung mancung. Ganteng, deh!

Intip Ketampanan Deretan Idol yang Hengkang dari JYP Entertainmentinstagram.com/eajpark

2. Wet and sleek hair membuat penampilan maknae dari 2PM ini makin tampan. Ya, Chansung akan segera menikah dan keluar dari JYP. Biasnya siapa, nih?

Intip Ketampanan Deretan Idol yang Hengkang dari JYP Entertainmentinstagram.com/hwang_chan222

3. Nggak hanya aksinya panggungnya, visual dari GOT7 memang sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah keluar dari JYP, Grup yang diketuai oleh Jay B ini aktif bersolo karier. Karisma mereka meluluhkan hati.

Intip Ketampanan Deretan Idol yang Hengkang dari JYP Entertainmentbillboard.com

4. Ok Taecyeon buktikan bahwa ia nggak hanya keren sebagai idol, namun juga memukau ketika berakting. Curly hair seperti ini membuat potretnya makin menawan. Gemas!

Intip Ketampanan Deretan Idol yang Hengkang dari JYP Entertainmentinstagram.com/taecyeonokay

5. Kalau kamu penikmat K-pop sejak lama, pasti tak asing lagi dengan Rain. Di usianya yang menginjak 39 tahun, suami dari Kim Tae Hee ini masih aja terlihat awet muda.

Intip Ketampanan Deretan Idol yang Hengkang dari JYP Entertainmentinstagram.com/rain_oppa

Baca Juga: Chansung 2PM Akan Tinggalkan JYP, Ini Kilas Balik Film & Dramanya

Baca Juga: Diduga Bakal Keluar dari JYP, Ini 10 Curhatan Jae 'DAY6' ke Fans

Baca Juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Apa Kesibukan 9 Idol Ini Sekarang?