"A woman who cuts her hair is about to change her life." -Coco Chanel

Penampilanmu dan karakter akan berubah jika kamu merubah potongan rambut. Pasti kamu pun ingin merubah penampilan dengan mengikuti tren untuk meningkatkan rasa percaya diri. Johnny Andrean berinovasi lewat tren rambut Shag Cut yang cocok untuk kamu yang selalu tampil dinamis, enerjik, dan modern. Tren Shag Cut mengedepankan tekstur rambut layer dengan tekhnik yang terinspirasi dari Jepang. Temukan potongan yang pas dengan bentuk wajahmu di sini!

Cascade Long Shag

Johnny Andrean Mengeluarkan 3 Tren Shag Cut yang Membuatmu Tampil Segar

Potongan ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki rambut panjang yang ingin merubah gaya rambut tapi tetap ingin mempertahankan teksturnya. Poni menyamping dengan layer sebahu akan memberikan kesan elegan dan stylish. Tidak hanya itu, poni menyamping dapat membuat wajahmu tampak tirus.

Messy Glam Shag

Johnny Andrean Mengeluarkan 3 Tren Shag Cut yang Membuatmu Tampil Segar
 
Untuk kamu yang memiliki rambut medium pasti akan merasa bahagia mendengar ini, karena potongan rambut medium akan menjadi tren pada tahun ini. Jenis layer hanya difokuskan pada bagian ujung rambut untuk memberikan kesan klasik dan feminin.

Sleek Layer Shag

Johnny Andrean Mengeluarkan 3 Tren Shag Cut yang Membuatmu Tampil Segar
 
Gaya rambut jenis ini sangat pas untukmu yang ingin tampil aktif, edgy, simple, dan chic. Tekstur layer yang tipis, membuat rambutmu terasa ringan sekaligus memberikan efek volume pada rambutmu.
 
Jadi potongan rambut shaggy yang mana yang cocok untukmu?