11 Model Rambut Layer Pendek Paling Populer

Bikin kamu kelihatan lebih muda

11 Model Rambut Layer Pendek Paling Populer

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Model rambut layer pendek kini semakin populer sebagai salah satu gaya rambut perempuan yang kekinian. Sebab, potongan jenis ini bisa membingkai wajah menjadi lebih tirus dan ramping.

Namun, ada banyak sekali variasi rambut layer pendek yang bisa kamu pakai. Kamu perlu mencocokkan antara bentuk wajah dan jenis rambutmu agar model ini membuatmu lebih stylish dan kekinian. 

Kalau kamu memerlukan referensi tersebut, Popbela.com akan memberikan referensi model rambut layer pendek. Simak ulasannya, yuk!

1. Model Rambut Layer Pendek Feathered Blonde

Model rambut layer pendek yang pertama ini adalah feathered blonde dengan panjang sampai ke leher. Gaya ini akan menarik perhatian dengan memotong rambut ber-layer mulai dari samping pipi sampai ke ujung rambut seperti lapisan bulu. 

Sementara itu, poni rambut dipotong sampai ke bulu mata seperti potongan poni Korea pada umumnya. Dengan model tersebut, warna yang paling cocok kamu pakai adalah warna copper blonde atau pirang. 

2. Model Rambut Layer Pendek Lurus Sebahu dengan Poni

Selanjutnya, model layer pendek sebahu dengan poni bisa kamu pilih jika ingin terlihat lebih manis dan klasik. Potongan ini cocok dipakai bagi kamu yang mempunyai jenis rambut yang halus. 

Pertama, potong rambut sebahu dengan layer memendek seperti bingkai wajah. Kemudian, tambahkan poni tipis a la Korea sepanjang bulu mata. Gaya ini tidak akan membuatmu kesulitan untuk merawatnya karena cenderung simpel. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here