8 Inspirasi Bleaching Highlight Rambut Laki-Laki yang Bisa Dicoba

Lihat inspirasinya berikut ini!

8 Inspirasi Bleaching Highlight Rambut Laki-Laki yang Bisa Dicoba

Bleaching highlight rambut laki-laki sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Menerapkan gaya rambut ini akan membuat penampilan begitu berbeda dan dramatis. Kamu pun bisa menarik banyak perhatian dengan kesan yang edgy dan modern. 

Ada berbagai jenis potongan rambut yang bisa kamu terapkan dengan warna rambut ini. Namun, kamu perlu memikirkan apakah kamu benar-benar akan memakainya. Biasanya, bleaching highlight rambut dipakai untuk menutupi uban. 

Selain itu, warna kulit yang cocok dengan gaya ini adalah kulit yang gelap supaya tampak kontras. Setelah menerapkannya, perawatan rambut pun juga diperlukan agar rambut tidak mudah rusak. 

Cara bleaching highlight rambut

Untuk membuat bleaching rambut yang bagus, kamu perlu menyiapkan peroksida terlebih dahulu. Setelah itu, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Campur aktivator seperti peroksida dan bleach powder dengan konsentrasi yang kamu inginkan sesuai dengan warna rambut yang akan kamu terapkan
  2. Tutupi rambut dengan campuran tersebut. Untuk rambut yang memiliki panjang lebih dari satu inci, maka akan bekerja selama 30-60 menit sesuai dengan warna rambut awalmu dan konsentrasi larutan yang kamu punya
  3. Cuci rambut dengan sampo dan air hangat
  4. Untuk menetralkan warnanya, aplikasikan toner 15-30 menit
  5. Cuci rambut dengan air hangat untuk menghilangkan toner
  6. Rawat rambut yang sudah di-bleaching

1. Bleached Fringe

Bleaching highlight rambut laki-laki yang pertama adalah bleached fringe yang bisa membantumu menyeimbangkan proporsi wajah. Gayanya tampak lebih berkelas dengan poni di depan menutup dahi. Pinggiran rambut pada potongan ini tampak lebih panjang dan bersudut, cocok untuk memamerkan warna rambut seperti di atas. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here