Gaya rambut pastinya jadi hal yang wajib diperhatikan untuk mendapatkan penampilan yang on point. Untuk itu, para perempuan pun merasa menata rambutnya sedemikian rupa. Namun, semakin padatnya aktivitas terkadang membuat para perempuan hanya memiliki sedikit waktu untuk membuat rambutnya jadi lebih indah.

Ini Rahasia Hasil Blow Dry yang Lembut dan BerkilauInstagram.com/@lorealpro

Memahami kebutuhan tersebut,  L'Oréal Professionnel menghadirkan servis terbaru yaitu Powerblow yang menggunakan produk terbarunya, Powermix. Ini merupakan kombinasi antara blow dry sekaligus perawatan rambut untuk mendapatkan hasil akhir yang berkilau, lembut, dan mudah diatur hanya dalam waktu singkat.

Untuk produk Powermix sendiri, tersedia tiga varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis rambut. Ada Color AOX khusus untuk rambut yang diwarnai, Repair Lipidium yang dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak akibat servis kimia, dan Liss Prokeratin yang ditujukan untuk rambut kasar yang sulit diatur.

Ini Rahasia Hasil Blow Dry yang Lembut dan Berkilaulorealprofessionnel.com

Popbela pun berkesempatan mencoba langsung Powerblow ini. Karena menurut hairdresser rambut saya kering, maka dari itu saya pun menggunakan varian Repair Lipidium. Perawatan pun dimulai dengan mencuci rambut untuk membersihkan kotoran yang menempel.

Ini Rahasia Hasil Blow Dry yang Lembut dan Berkilaulorealprofessionnel.com

Selanjutnya, saat rambut masih dalam keadaan basah, produk Powermix yang sudah dicampurkan dengan base terlebih dahulu diaplikasikan pada bagaian tengah hingga ujung rambut. Setelah didiamkan selama lima menit, baru dibilas sebelum akhirnya blow dry dilakukan.

Hasil yang saya rasakan, rambut memang menjadi sangat halus. Hasil blow pun terlihat berkilau dan tidak kaku. Untuk kamu yang senang menata rambut dan ingin rambut tetap halus dan lembut, produk ini wajib banget kamu coba.

BACA JUGA: 4 Cara Mudah Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Indah​