Rambut merupakan mahkota para perempuan yang dirawat sedemikian rupa agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Nggak hanya itu saja, rambut juga bisa dijadikan sarana untuk menunjukkan karaktermu. Sebagian besar para perempuan sering gonta-ganti gaya rambut sesuai dengan tren saat ini. Ada pula yang ingin mengganti gaya rambut demi mendapatkan perhatian cowok. Memangnya bisa berhasil? Belum tentu. Justru kamu perlu berhati-hati, Bela. Pasalnya, ada beberapa gaya rambut yang membuat cowok jadi ilfeel lho. Untuk itu sebelum kamu pergi ke salon, yuk perhatikan 5 gaya rambut yang bisa buat cowok malah menjauh di bawah sini ya.

1. Gaya  Rambut Cepol

5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeelclassic-hairstyles.com
 

Selain mudah dan cepat, gaya rambut cepol ini bagi sebagian besar perempuan bisa jadi gaya yang paling ampuh mengatasi bad hair day. Namun, faktanya sebagian besar para cowok kurang suka dengan gaya ini.  Perlu diingat pula untuk nggak memakai gayaini setiap hari karena nggak baik untuk kekuatan dan kesehatan rambutmu.

2. Gaya Rambut Botak

5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeelhuffingtonpost.com
 
Sebagian besar para perempuan masih nggak berani, untuk memilih gaya rambut ekstrim ini, Bela. Banyak faktor pendukung para perempuan memilih gaya rambut botak ini mungkin karena sakit, aksi sosial atau karena bosan dengan rambut panjangnya. Botak bukan berarti kamu nggak cantik, hanya saja sebagian besar cowok akan merasa kurang nyaman karena tampilannya yang terlalu maskulin.

3. Gaya Rambut Super Panjang

5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeelrantnow.com

Pada dasarnya cowok lebih menyukai cewek dengan penampilan yang feminin. Salah satunya seorang perempuan dengan rambut panjang, namun jangan berlebihan. Rambut yang terlalu panjang, justru akan membuatnya sedikit ketakutan. Setuju? Rambut panjang juga membuatmu kewalahan untuk merawatnya. Panjang rambut sebatas pinggang, masih terbilang wajar. Rutinlah untuk melakukan trimming agar rambut selalu terlihat fresh

4. Gaya Rambut Gimbal

5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel
 

Buat para cowok memiliki rambut gimbal terlihat super keren dan bisa menjadi aksesori yang cocok untuk festival musim panas. Namun, sayangnya hal ini agak kurang cocok untuk dikenakan para cewek. Pasalnya, rambut gimbal berkesan untuk karakter yang cuek dengan penampilan. Padahal, faktanya sebagian besar cowok menyukai cewek yang memerhatikan penampilannya. Ironis ya?

5. Gaya Rambut Afro

5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeelpinterest.com
 

Jika kamu terlahir dengan rambut seperti ini, bersyukurlah. Kamu hanya perlu merawatnya agar terlihat sehat dan lebih berkesan rapi. Tapi memang nih Bela, beberapa cowok memang kurang menyukai cewek dengan rambut afro, alasannya karena gaya rambut ini berkesan terlalu berantakan. Nah, kalau kamu memiliki rambut natural seperti ini, rawatlah dengan baik dan buktikan bahwa gaya rambut keriting afro ini bisa terlihat menawan.

Itulah 5 gaya rambut yang bisa buat cowok ilfeel.  Sekarang kamu bisa lebih berhati-hati dalam memilih gaya rambut ya.

BACA JUGA: Sering Berenang? Cegah Rambut Rusak dengan 5 Hal Ini