Bela, sudah baca 5 tips untuk jadi Top Model dari Kelly Tandiono? Ternyata menjadi model nggak hanya bermodalkan wajah cantik saja, kan? Kamu butuh disiplin dan kerja keras untuk bisa berjalan di atas panggung runway dan menjadi sampul depan majalah-majalah fashion ternama.

Ternyata hal ini jugalah yang ingin ditunjukkan oleh 100 wanita yang mendaftar dalam TreSemmé The Runway 2016. Dalam malam final acara tersebut yang diadakan di main atrium Senayan City pada hari Sabtu lalu (7/10/2016), 100 wanita ini telah menunjukkan kebolehan mereka setelah mendapatkan sesi pelatihan dari para panel yakni Ayla Dimitri, Kelly Tandiono, dan Keke Harun. Yuk, simak 3 highlight dari acara TreSemmé The Runway 2016 selengkapnya di bawah ini.

Seru! Ini 3 Momen Tak Terlupakan dari Acara TreSemmé The Runway 2016Foto: Michael Richards

100 wanita ini dengan percaya diri melangkahkan kaki mereka di panggung mewah TreSemmé The Runway 2016 dalam balutan busana dari brand-brand lokal seperti IKYK, Shop at Velvet, dan Alexa Alexa.  Kepercayaan diri mereka ini ternyata membuat para juri juga sempat merasa kewalahan untuk memilih sosok yang berhak memenangkan Digital Face of TreSemmé 2017.

“Semua wanita ini cantik-cantik banget, jadi ini cukup menantang untuk memilih dan menilai. Apalagi 100 bukanlah jumlah yang sedikit,” ungkap Ayla Dimitri, salah satu juri pada malam itu.

Seru! Ini 3 Momen Tak Terlupakan dari Acara TreSemmé The Runway 2016Foto: Michael Richards

Memang sih, Bela, di malam final para wanita tersebut juga nggak malu-malu menunjukkan beberapa pose layaknya model profesional. Bahkan saat Maruli Tampubolon muncul dan menyanyikan beberapa lagu, mereka tak ragu untuk berinteraksi dengannya seakan sedang dalam pembuatan video klip.

Seru! Ini 3 Momen Tak Terlupakan dari Acara TreSemmé The Runway 2016Foto: Michael Richards

Selain aksi para model yang membuat para juri merasa tertantang untuk memilih. Ayla Dimitri  juga merasa bahwa acara TreSemmé The Runway 2016 ini cukup unik dan berbeda dari yang lainnya.

“Menurut aku keunikan acara ini, yang pasti adalah telah melibatkan 100 wanita bahkan lebih. Ada sekitar 4000 ribu wanita dari seluruh Indonesia yang mendaftar pada putaran pertama lalu kemudian disaring dan dipilih menjadi 100 orang. Ke-100 wanita ini pun dipilih karena mereka mengenali karakter dan keinginannya. Selain itu, di acara ini pun kita bisa bersama-sama bisa melihat seberapa jauh kepercayaan diri dan keberanian mereka untuk menunjukkan keindahan rambutnya,” jelas Ayla.

Seru! Ini 3 Momen Tak Terlupakan dari Acara TreSemmé The Runway 2016Foto: Michael Richards

Akhirnya Bela, dengan bantuan para panel yang telah ahli dalam bidangnya masing-masing ini, TreSemmé The Runway 2016 telah berhasil menemukan 3 wajah baru untuk membintangi Digital Face of TreSemmé di tahun mendatang. Once again! Selamat bagi para pemenang yang telah melalui banyak proses dan berani serta percaya diri menunjukkan keindahan rambutnya. 

BACA JUGA: Dari Selfie Kamu Bisa jadi Top Model! Ini 5 Rahasianya