Pernah nggak sih datang ke salon dan kapsternya bilang," aduh, rambutnya tipis banget yah." Rasanya malu banget kan? Nah, hal ini bukan satu-satunya yang sering dialami cewek berambut tipis. 7 masalah dibawah ini juga sering jadi tantangan buat pemilik rambut tipis. 

1. Wajib keramas setiap hari!

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!smooth.com.au

Sehari aja nggak keramas, rambut yang tipis cepat sekali terasa lepek. Karenanya, cewek berambut tipis harus banget keramas setiap hari. 

2. Susah banget bikin updo

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!Refinery29.com
Sudah coba menirukan tutorial bikin bun atau updo tapi hasilnya selalu berbeda dengan ekspetasi. Faktanya, bentuk bun jadi terlihat kecil banget.

3. Nggak cuma high bun, curling rambut juga nggak bisa bertahan lama

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!dhgate.com

Rasanya, ingin banget terlihat keren dengan rambut bergelombang. Tapi kenyataannya,kalau mau gaya rambut kayak gini tahan lama, harus banyak pakai hairspray.

4. Rambut rontok bikin parno banget

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!rd.com

Normalnya, rambut memang rontok samapi 100 helai per hari. Sayangnya, bagi kita yang punya rambut tipis masalah tersebut jadi bikin kita ketakutan banget.

5. Kulit kepala cenderung terkena sunburn

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!kienyke.com

Bagi kalian yang memiliki rambut tebal, mungkin nggak pernah mengalaminya. Tapi bagi pemilik rambut tipis, masalah kulit kepala ini sulit banget dihindari.

6. Paling sebal kalau dinasehatin untuk pakai produk volumizing

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!Popsugar.com

Please! Faktanya, produk perawatan rambut di kamar mandi lebih banyak ketimbang untuk kulit. Mulai dari sampo, kondisioner, serum hingga masker sudah kita coba semuanya.

7. Rambut lebih cepat berantakan waktu tertiup angin

Cewek Berambut Tipis Pasti Paham Soal 7 Masalah Ini!express.de

So true! Saat tertiup angin kecil sekalipun, rambut cepat banget jadi berantakan. Nggak hanya itu, hal ini juga bikin rambut susah banget buat ditata lagi!. 

 

BACA JUGA: Hanya Cewek Berambut Panjang yang Paham Soal 5 Penderitaan Ini