Keramas Tiap Hari Bagus Nggak Sih Buat Cewek? Cek 4 Hal Ini Dulu!

Antara shampoo cepat habis atau irit memang beda tipis!

Keramas Tiap Hari Bagus Nggak Sih Buat Cewek? Cek 4 Hal Ini Dulu!

Popbela mau tahu dong, saat baca judul artikel ini apakah kamu masuk tim jarang keramas atau justru si tim rajin keramas sih? Kabar baik nih buat kamu yang nggak pernah absen keramas setiap hari, ternyata ada empat alasan kenapa ini menjadi penting. Daripada kamu salah info, yuk kita ‘kupas’ satu per satu!

1. Indonesia memiliki iklim tropis

Keramas Tiap Hari Bagus Nggak Sih Buat Cewek? Cek 4 Hal Ini Dulu!

Semua setuju dong kalau iklim tropis di Indonesia jadi tantangan tersendiri nih, apalagi ini juga bisa bikin rambut jadi lebih mudah rusak akibat intensitas paparan sinar matahari yang tinggi. Rasanya, yang namanya keringat tuh sudah kayak ‘teman’ sehari-hari. Kebayang ‘kan bagaimana rasanya ketika kondisi kulit kepala jadi lepek akibat beraktivitas di luar? Makanya, kamu harus sering-sering nih membersihkan rambutmu. Pastikan rambutmu tetap harum dan sehat ya!

2. Lama ‘mendekam’ di rumah bikin kamu cepat stres

Memang semuanya jadi serba salah, terlalu lama di luar bisa bikin rambut jadi lepek, tapi terlalu lama ‘mendekam’ di rumah pun bikin rambut juga ikut stres lho. Iya, apalagi kondisinya sekarang lagi nggak memungkinkan kamu untuk ke luar rumah. Mungkin kamu bisa denial nih bahwa kamu baik-baik saja, tapi kondisi fisik nggak bisa kamu bohongi. Biasanya, dimulai dari masalah kerontokan rambut dalam jumlah banyak.

Meski di rumah saja, bukan berarti kondisi rambutmu sehat-sehat saja. Jadi pastikan kamu sering keramas dan menggunakan conditioner-nya juga ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here