Bagi kamu yang punya rambut keriting, nggak perlu khawatir kesulitan untuk menata rambut ketika bepergian. Cukup dengan menggunakan karet dan beberapa bobby pins saja dapat membuat gaya rambut yang walaupun terkesan sederhana tapi tetap bisa bikin tampilan kamu jadi lebih menarik. Yuk lihat!

1. Romantic Updo

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritinghairromance.com

Gaya rambut ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari maupun ke acara formal sekalipun. Kesan yang ditimbulkan dari gaya rambut ini adalah rapi namun tidak menghilangkan bentuk keriting alami dari rambut.

2. One-Minute Side Braid

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingvidesa.info

Hanya dengan kepangan sederhana di salah satu sisi, bisa membuat tampilan gaya rambutmu jadi lebih cantik lho.

3. Sleek Updo

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingyoutube.com

Tak perlu merasa gerah dengan rambut keritingmu. Kuncir seluruh rambut di bagian atas kepala dan putar ikatannya hingga membuat cepol kekinian.

4. Messy Half-Bun

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingpinterest.com

Ingin rambut keriting indahmu terlihat walau dikuncir? Kamu bisa coba gaya rambut ini. Ambil beberapa bagian dari rambut kemudian kuncir hingga membentuk konde di bagian puncak kepala. Sisa rambut lainnya, bisa dibagi ke sisi kanan dan kiri dan dibiarkan terurai. 

5. Low Bun With Braids

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingstyleeasily.com

Rambut keriting bisa terlihat semakin cantik jika dikepang lho. Coba deh tata rambutmu menjadi beberapa kepangan. Kemudian satukan semuanya dengan karet lalu kuncir di bagian tengah atau bawah kepala mendekati tengkuk.

6. French Twist

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingpinterest.com

Gaya rambut ini cocok digunakan oleh pemilik rambut keriting yang memiliki waktu sangat sedikit untuk melakukan hairdo. hanya dengan memasukkan rambut yang telah dikuncir membentuk ponytail, telah membuat tampilan rambut rapi seketika. Jangan lupa gunakan beberapa bobby pins untuk memastikan liaptan rambut tetap aman di dalam.

7. The Classic Slick Back

Mudah dan Simpel! Ini 7 Gaya yang Cocok untuk Si Rambut Keritingdailyvanity.sg

Ingin rambutmu tetap terurai rapi? Jangan lupa sisir bagian atas rambut ke belakang dan biarkan bagian bawah rambut tetap keriting secara natural. Jika dirasa khawatir mengganggu aktivitas, coba sisipkan bobby pin di bagian kanan dan kiri rambut untuk menjaga kerapian rambut yang telah disisr tadi. 

Jadi, gaya rambut mana yang akan kamu pilih?

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

BACA JUGA : 5 Tips yang Wajib Kamu Perhatikan Sebelum Memotong Rambut​