Ini Ciri-ciri Kalau Rambutmu Sehat

Rambut tampak lembut hingga tumbuh subur

Ini Ciri-ciri Kalau Rambutmu Sehat

Tak hanya perempuan saja, setiap orang pasti mengidam-idamkan rambut yang sehat. Bagaimana tidak? Ketika rambutmu sehat, kamu bisa lebih fokus dalam beraktivitas, sebab kamu tidak perlu khawatir akan ketombe yang bisa membuat rambutmu menjadi gatal.

Kamu juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan rambut khusus. Lantas, bagaimana ciri-ciri apabila kamu memiliki rambut yang sehat? Yuk, cari tahu informasi lengkapnya di bawah ini, Bela!

1. Rambut tampak lembut

Ini Ciri-ciri Kalau Rambutmu Sehat

Ciri-ciri rambut yang sehat bisa dikenali ketika kamu menyentuh rambutmu sendiri. Apakah rambutmu lembut atau justru sebaliknya? Jika rambutmu lembut, maka tandanya kamu memiliki rambut yang sehat, Bela!

Jika rambutmu kasar dan ingin membuatnya agar tampak lembut, maka yang bisa kamu lakukan adalah hindari keramas terlalu sering, hindari membilas rambut dengan air panas, hingga mengurangi penggunaan alat styling.

2. Rambut tampak berkilau

Jika kamu bertanya-tanya, “seperti apa, sih rambut yang berkilau itu?” rambut berkilau akan terlihat ketika terkena cahaya. Hal ini juga menandakan bahwa minyak alami rambut mencapai kutikula rambut dan tersebar secara merata ke seluruh batang rambut.

Agar rambut berkilau setiap saat, pastikan kamu keramas dengan bersih serta lakukan deep conditioning sesekali.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here