Agar Tetap Indah, Begini Cara Merawat Rambut Beruban 

Mulai dari menggunakan vitamin rambut hingga minyak kemiri.

Agar Tetap Indah, Begini Cara Merawat Rambut Beruban 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak semua orang merasa percaya diri ketika harus tampil dengan rambut beruban, terlebih ketika usianya masih tergolong muda. Rasa tidak percaya diri ini kemudian membuat mereka memilih untuk mewarnai ubannya.

Meskipun bisa dicegah, mereka yang terlahir dengan gen dan penyakit tertentu kesulitan untuk menolak pertumbuhan uban di rambutnya. Buat kamu yang tidak ingin mewarnai rambut lantaran khawatir rusak, tetapi ingin rambutnya terlihat indah dan terawat, Popbela punya cara merawat rambut beruban yang bisa kamu coba di rumah. Yuk, langsung scrolling artikel ini, Bela!

1. Rutin menggunakan vitamin rambut

Agar Tetap Indah, Begini Cara Merawat Rambut Beruban 

Rambut beruban memiliki tekstur yang berbeda jika dibandingkan dengan rambut pada umumnya. Tekstur dari rambut beruban ini cenderung lebih kasar. Apabila rambutmu ingin halus secara menyeluruh, maka cobalah untuk mengaplikasikan vitamin rambut.

Vitamin rambut memiliki segudang manfaat. Mulai dari menstimulasi pertumbuhan rambut, melindungi rambut dari kerusakan, membuat rambut tampak bervolume, serta membuat rambut tampak lembut.

2. Melindungi rambut dari paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari dapat membuat rambut beruban yang tidak dilindungi dengan benar berubah menjadi kusam, dan mudah patah. Agar rambutmu tetap terlindungi dari paparan sinar matahari, gunakanlah produk perawatan rambut yang dilengkapi dengan tabir surya.

Kamu juga bisa memberi perlindungan lebih dengan memakai topi ketika beraktivitas di luar rumah.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here